CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tulisan di Tempat Umum ini Bikin Bingung Sambil Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee09633337f934dba28321c/tulisan-di-tempat-umum-ini-bikin-bingung-sambil-ngakak

Tulisan di Tempat Umum ini Bikin Bingung Sambil Ngakak

Sering ya kita lihat ada larangan, himbauan, atau informasi di tempat umum yang membingungkan juga bikin ngakak. Entah itu di terminal, tepi jalan, tempat ibadah,  sekolah, gerbang perumahan dll.

Seperti contohnya ni ya yang aku temukan sendiri di salah satu toilet tempat ibadah di Surabaya. Saat itu setelah melaksanakan ibadah, aku kebelet ingin buang  air besar. Nah saat buka pintu toiletnya, udah mau ambil posisi, eh ada tulisan "JANGAN BUANG KOTORAN DI SINI." Uwaadidawww, terus aku buangnya dimana bambang? masak di dalam bak?

Tulisan di Tempat Umum ini Bikin Bingung Sambil Ngakak

Ya bodo amat sama tu larangan, lubang itu kan emang sudah ditakdirkan diisi oleh kotoran manusia. 

Sambil menikmati proses bongkar ampas-ampas dalam perut, aku rada bingung dan berpikir. Kayaknya maksud mereka yang nulis bukan gitu deh. Mungkin maksudnya adalah dilarang membuang kotoran itu berarti sampah-sampah kayak plastik, tisu, kenangan mantan, eh emoticon-Leh Uga.  Otak ku rada berjeda memahaminya, usai paham asli bikin ngakak tu maksudnya. Ngakak sambil BAB. Yaa maaf, itu gak boleh tapi emang gitu ceritanya.

Setelah menunaikan kewajiban penting mendesak tersebut, aku mendatangi petugas tempat ibadah itu untuk memastikan sekaligus memberi saran. Kata 'kotoran' sebaiknya diganti dengan kata 'sampah' untuk meghindari salah penafsiran. Jadi larangannya berbunyi "JANGAN BUANG SAMPAH DI SINI." Nah lebih jelas kan di otak umat manusia itu maksudnya apa.

Tapi eh tapi, si petugas malah balik nanya gini. "Mas, kotoran manusia juga bisa disebut sampah loh, piye?"

"Untuk itu biar lebih jelas lagi. Alangkah baiknya kalau tulisan larangan itu disertai dengan gambar ilustrasi." Begitu ucapku kepada petugas yang ternyata masih anak muda.

Ni buat nambah ngocok perut, TS beri foto-foto lain tulisan yang bikin bingung sambil ngakak.
Tulisan di Tempat Umum ini Bikin Bingung Sambil Ngakak

Nah loh, buat yang lagi nyetir dan mau masuk ke situ jadi bingung tujuh putaran kan? Gimana coba  masuk dari atas? Disuruhnya terbang kite bray. Tapi maksudnya mungkin  ya mobil dilarang masuk gang tersebut, biasanya ni ya itu di kota-kota besar yang gangnya sempit. Jadi mobil gak boleh lewat.

Tulisan di Tempat Umum ini Bikin Bingung Sambil Ngakak

Ini lagi, terkesan ingfo peringatan di atas kocak ya, tapi coba deh dipikir lagi. Bisa bikin bergidik bulu roma brey. Jangan baca tulisan selanjutnya. Coba dipikir dulu. Apa yang bikin bingung dari tulisan. "MAAF SEDANG ADA PERBAIKAN. JALAN SEDANG RAPUH. SERAPUH HATIKU WAKTU DIPHP KAMU. IYA KAMU."

Sudah kepikiran?

Kalau belum sampae pikirannya, kelamaan keburu kambing betelor, ini TS beri pencerahan.
 
Nah coba bayangkan ya, kalau yang nulis peringatan di papan itu adalah cowok. Sementara kamu juga cowok yang kebetulan mau melintasi itu jalan dan baca peringatannya. Jadinya tu kasus jeruk sama jeruk loh. Kan ngilu.emoticon-Leh Uga


Sumber Foto Paling atas: Dokumen Pribadi
Sumber Foto-foto lainnya

profile-picture
profile-picture
nona212 dan srusuut memberi reputasi
monggo brey, barangkali ada yg jg punya koleksi foto2 tulisan yg bikin bingung sambil ngakak.. bisa berbagi dimari nggeh..emoticon-Request
Wah pinter ni agan aduhaisayang, itu kata generalisasi gan..
wc um um


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di