CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Theme WordPress terbaik di 2020 - Blocksy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee090437e3a727f502c12b5/theme-wordpress-terbaik-di-2020---blocksy

Theme WordPress terbaik di 2020 - Blocksy



Creative Themes merilis versi 1.6.8 dari tema WordPress Blocky-nya kemarin. Itu adalah pembaruan untuk tema yang dengan cepat menjadi populer, setelah mengumpulkan 58 ulasan bintang lima dan seribu pemasangan aktif sejak pertama kali ditayangkan di direktori tema WordPress. Tema ini dibuat khusus untuk bekerja dengan editor blok dan merupakan contoh yang bagus tentang apa yang saat ini mungkin dengan blok.

Blocksy disebut sebagai tema tujuan umum dan juga berfungsi dengan pembuat laman populer lainnya seperti Elementor, Beaver Builder, dan Visual Composer. Uji kebenarannya adalah apakah ia menangani editor blok, terutama mengingat khalayak utamanya (bagaimanapun juga, namanya Blocky). Selain dari beberapa keanehan sepele, tema ini menangani hampir setiap bit konten pengujian yang saya berikan.

Blocksy adalah salah satu tema gratis yang dirancang lebih baik untuk editor blok yang telah saya lihat.

Saya ingin menggunakan tema ini untuk proyek. Sayangnya, saya tidak memiliki situs untuk menggunakannya saat ini. Saya tidak mengatakan ini tentang banyak tema WordPress gratis yang dihosting di repositori. Kualitas pekerjaan setara dengan tema-tema dari sebagian besar toko tema komersial yang telah saya uji atau gunakan selama bertahun-tahun.

Tema ini bukannya tanpa beberapa masalah, yang akan kita bahas, tetapi ini adalah penawaran yang solid.


Block Design
Theme WordPress terbaik di 2020 - Blocksy



Dengan nama seperti Blocksy, saya masuk ke ulasan ini dengan pola pikir bahwa tema lebih baik menangani setiap blok tes yang saya masukkan ke dalam editor blok dengan anggun. Saya ingin memastikan itu sesuai dengan namanya.

Saya senang melaporkan bahwa ia menangani desain blok sebaik atau lebih baik daripada kebanyakan tema yang dirancang untuk menampilkan sistem blok. Itu menambah bakat gaya yang cukup, seperti desain tarik-kutipan yang unik, tanpa menghalangi konten.

Salah satu masalah adalah font di editor tidak cocok dengan font di ujung depan sepenuhnya. Ini adalah masalah kecil yang harus dengan mudah diperbaiki dalam pembaruan.

Salah satu website terbaik yang menggunakan Blocksy theme adalah wpTips.dev
profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di