CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Apes Bule Liburan di Bali, 6 Hari Kejebak di Sumur Gegara Dikejar Anjing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee08e99f4d69527360241fe/cerita-apes-bule-liburan-di-bali-6-hari-kejebak-di-sumur-gegara-dikejar-anjing

Cerita Apes Bule Liburan di Bali, 6 Hari Kejebak di Sumur Gegara Dikejar Anjing

Cerita Apes Bule Liburan di Bali, 6 Hari Kejebak di Sumur Gegara Dikejar Anjing

WN Inggris Terjebak di Sumur (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib apes dialami seorang bule asal Inggris yang tengah berlibur di Bali. Ia terjebak selama 6 hari di dalam sumur di daerah Pecatu, Badung, Bali gara-gara mencoba menyelamatkan diri dari kejaran anjing.


Dilansir dari AFP, Senin, 8 Juni 2020, bule bernama Jacob Roberts itu akhirnya diselamatkan tim rescue setelah berhari-hari terjebak di sumur beton.


Penyelamatan dilakukan usai petugas mendapat laporan dari seorang petani setempat pada Sabtu, 6 Juni 2020. Petani tersebut sempat mendengar teriakan minta tolong bule berusia 29 tahun itu.


“Seruan Jacob untuk bantuan terdengar oleh seorang warga setempat yang akan memberi makan sapi-sapinya,” kata Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, kepada AFP.


Saat ditemukan, kondisi Roberts cukup mengenaskan. Ia mengalami patah kaki. “Dia tampak kurus dan terluka,” kata Kapolsek Kuta Selatan Yusak Agustinus Sooai.


Kepada petugas, Roberts bercerita jika ia terjebak di sumur lantaran menghindari kejaran seekor anjing. Kini, Roberts tengah menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.


Sumber :



profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di