CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Eks Member Wonder Girls, Hyelim Akui Tak Sekaya yang Orang Lain Pikirkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee089635cf6c42aa46fb163/eks-member-wonder-girls-hyelim-akui-tak-sekaya-yang-orang-lain-pikirkan

Eks Member Wonder Girls, Hyelim Akui Tak Sekaya yang Orang Lain Pikirkan

Eks Member Wonder Girls, Hyelim Akui Tak Sekaya yang Orang Lain Pikirkan
sumber : Allkpop

Mantan member Wonder Girls, Hyelim membuktikan jika para idol tak semuanya  sekaya yang dibayangkan oleh publik. Banyak orang-orang yang beranggapan jika menjadi seorang idol pasti memiliki harta berlimpah. Para idol juga diekspektasikan memiliki beberapa aset terutama jika mereka menjadi bagian dari grup terkenal seperti Wonder Girls. Namun, pandangan itu tak dibenarkan oleh Hyelim. Hal itu diakui oleh Hyelim saat tampil di episode terbaru acara milik MBC bernama 'Don't Be Jealous'. Dalam acara itu, Hyelim tampil dengan kekasihnya, Shin Min Chul.

Di episode terbarunya, Hyelim dan Shin Min Chul membicarakan tentang keuangan di sela persiapan pernikahan meeka. Dalam diskusi soal tabungan, Shin Min Chul mengungkapkan jika ia memiliki sekitar 200-300 juta won atau sekitar Rp. 2,3 miliar untuk dikontribusikan. Sementara, Hyelim justru dengan jujur mengakui jika dia tidak memiliki banyak tabungan. Hyelim mengaku jika ia memiliki sekitar 150 juta won atau sekitar 1,7 miliar untuk dikontribusikan di pernikahan mereka.

"Untuk rumah aku hidup saat ini, kita menanggung separuh-separuh untuk deposit. Aku punya sekitar 150 juta won. Jika aku menambahkan uang yang terikat dengan rumah aku memiliki sekitar 200 juta won," tutur Hyelim.

Hyelim kemudian mengatakan jika ia tak sekaya yang orang lain pikirkan. Berbeda dari penilaian orang-orang, ia bukanlah seorang tuan tanah meski pernah menjadi anggota salah satu grup populer di Korea.

"Tidakkah itu seperti aku menabung lebih sedikit jika dilihat dari berapa lama aku aktif sebagai idol? orang-orang berpikir jika semua idol adalah tuan tanah, dan meski aku juga aku idol aku memegang prasangka itu juga," ungkap Hyelim.

"Kalian mungkin berpikir mantan member Wonder Girls akan memiliki beberapa properti, tapi ketika grup meraih kesuksesan dengan 'Tell Me' dan 'No Body' aku tidak berada di grup. Aku bergabung saat Wonder Girls peri melewati waktu sulit di Amerika," jelasnya.

Meski tak memiliki kekayaan seperti yang dibatangkan oleh banyak orang, Hyelim mengakui jika dia memang berhasil menabung cukup banyak dibanding orang-orang di usianya. Tapi, tetap saja dia bukan tuan tanah yang memiliki beberapa properti.

Sumber : Koreaboo


profile-picture
profile-picture
nona212 dan kudanil.la memberi reputasi
oh hyelim tuh additional member ya sbnrnyaaa? tp ya gapapalahhh toh skrg semua org ttp kenal hyelim apalagi pas dia masuk variety show itu kayanya namanya naik lg deh. ane suka liat dia sama cowoknyaaa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di