CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan, Ada yang Pernah Lihat Cewek Ini? Ia Pergi dari Rumah Pekan Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee086f30577a97de90e4042/gan-ada-yang-pernah-lihat-cewek-ini-ia-pergi-dari-rumah-pekan-lalu

Gan, Ada yang Pernah Lihat Cewek Ini? Ia Pergi dari Rumah Pekan Lalu

Mohon ijin kepada Mimin dan Momod untuk berbagi informasi di mari gan, dimana hari ini (10/06/2020) ane membaca sebuah berita di Detik.com, bahwa seorang gadis asal Bandung pergi dari rumah sedari sepekan lalu. Gadis cantik tersebut bernama Syifa Aafiyah (18) asal Bandung, ia pergi dari rumah dengan membawa ATM ibunya, Rosita.

Gan, Ada yang Pernah Lihat Cewek Ini? Ia Pergi dari Rumah Pekan Lalu


Syifa pergi meninggalkan rumah pada pekan lalu, Rabu (3/6/2020). Dia pergi dengan membawa sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi D 2939 DO. Syifa juga membawa kartu kredit serta ATM milik Rosita. Rosita juga menaruh curiga anak semata wayangnya itu tak pulang karena takut telah membelanjakan barang menggunakan ATM-nya.  Syifa meninggalkan rumahnya di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung pada Rabu (3/6) lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasihan orangtuanya nih gan, pasti mereka khawatir banget. Buat agan dan sista yang mungkin ngelihat atau tau keberadaan gadis cantik tersebut, mungkin bisa dibilangin agar cepat pulang.


Referensi thread :
https://news.detik.com/berita-jawa-b...-asal-pulang?

profile-picture
profile-picture
nona212 dan zexalbeast memberi reputasi
Ane gak pernah liat ceweknya emoticon-Matabelo
tinggal polisi ngelacak tempat2 transaksi ATM nya
pulang lah mbak, mamanya kasian bingung nyariin kamu mbak
Semoga cpt ketemu
hmm.. lapor polisi aja gan emoticon-2 Jempol
perginya sendiri atau dengan temannya?
1 minggu ...
Korban hubungan online ?
Coba tanya ma bawah ane...
emoticon-Nyepi
Kali aja ada yg tau...
sedih gan mungkin diperkosa. dibunuh. motornya dibenamkan ke danau.
Wah.. semoga cepet pulang.. ngerinya di embat lelaki hidung zebra emoticon-Smilie
udah ketemu katanya
di kontrakan...katanya sih kabur dari rumah gara2 ada masalah sama ibunya...tapi kalau saya lihat2 kok mukanya dan penampilannya (gaya berpakaian, dll) mirip wanita panggilan ya? mungkin emaknya pengen dia jadi wanita baek2 tapi memilih jadi cabe2 an dan buang diri keluar dari rumah ortunya?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di