CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Komposer Terkenal Asal Korea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee082732525c3658e6c989c/kronologi-pelecehan-seksual-yang-dilakukan-komposer-terkenal-asal-korea

Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Komposer Terkenal Asal Korea

Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Komposer Terkenal Asal Korea
sumber : Koreaboo

Seorang produer lagu atau komposer terkenal asal Korea Selatan baru-baru ini terjerat kasus pelecehan seksual. Mirisnya, produser tersebut melakukan aksi itu pada adik dari temannya sendiri. Komposer yang belakangan diketahui bernama Dandi itu adalah produser yang mencetak beberapa hits. Jika kalian tahu lagu 'Gwiyomi Song' yang kerap digunakan para idol untuk melakukan aegyo, itu adalah lagu yang diproduksi oleh Dandi. Selain itu, ia juga menciptakan lagu untuk beberapa girlgroup KPop. Namun, kini karier Dandi terancam hancur akibat perbuatan bejat yang dilakukannya.

Kejadian ini terungkap lewat sebuah laporan eksklusif dari TV Chosun. Awalnya, TV Chosun tak mengungkap identitas Dandi. Mereka hanya menyebutkan produser tanpa nama telah melakukan pelecehan seksual pada adik temannya. Namun media lain yakni Koreaboo mengungkap jika sosok yang dimaksud dalam laporan itu adalah Dandi. Kronologi kejadian itu bermula saat Dandi mengunjungi rumah salah satu temannya, mereka tampaknya kemudian mimun-minum. Saat semua orang tertidur, dia lalu melakukan pelecehan seksual pada adik perempuan temannya. Saat korban bangun, ia pun menuduh Dandi dan mengungkapkan keluhannya. Tapi, bukannya mengakui, Dandi malah menolak jika ia telah melakukan pelecehan seksual. Dia juga menyangkal jika ada hubungan seksual yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Namun korban berhasil mengajukan sebuah bukti mutlak yang menemukan DNA Dandi.

Setelah mendapatkan bukti kuat, polisi pun telah menangkap Dandi dan memproses kasusnya. Akibat kasus ini, Dandi sendiri telah keluar dan lagi menjadi bagian dari agensinya, SD Entertainment sejak Me silam.

"Kami telah menilai jika Dandi tak lagi menjadi bagian dari perusahaan setelah insiden memalukan, jadi setelah berkoordinasi dnegannya, dia keluar dari perusahaan pada Mei," tulis pernyataan SD Entertainment.

Sumber : Koreaboo
profile-picture
profile-picture
nona212 dan kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh rosea0276
ckckckck kejam nih org2 kek giniii, yaudahlah konsekuensi diaa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di