CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ikan Ukuran 40Cm Masuk Ke Dubur Pria Ini, Katanya Gak Sengaja Didudukin. Percaya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee07fe5f4ae2f0a87063152/ikan-ukuran-40cm-masuk-ke-dubur-pria-ini-katanya-gak-sengaja-didudukin-percaya

Ikan Ukuran 40Cm Masuk Ke Dubur Pria Ini, Katanya Gak Sengaja Didudukin. Percaya?

Ikan Ukuran 40Cm Masuk Ke Dubur Pria Ini, Katanya Gak Sengaja Didudukin. Percaya?

dailymail.co.uk

Dubur atau anus merupakan organ tubuh yang berfungsi untuk membuang sisa kotoran yang tidak lagi diperlukan oleh tubuh. Selain itu dubur atau anus juga digunakan untuk mengeluarkan gas berlebih yang ada di dalam tubuh. Namun kadang kala anus digunakan oleh "sebagian orang" sebagai hal-hal yang tidak semestinya.

Ikan Ukuran 40Cm Masuk Ke Dubur Pria Ini, Katanya Gak Sengaja Didudukin. Percaya?

dailymail.co.uk

Seperti yang baru saja dialami oleh seorang pria asal China, dimana dirinya harus menjalani operasi pada duburnya lantaran dokter menemukan seekor ikan di dalam duburnya. Setelah berhasil diangkat, diperkirakan ukuran ikan itu mencapai 40 centimeter. Walaupun sudah mati, namun ikan itu masih dalam bentuk utuh.

Pria berusia 30 tahun itu mengaku bahwa ikan itu masuk ke dalam duburnya secara tidak sengaja. Yaitu ketika dirinya sedang duduk diatas ikan tersebut. Sehingga terjadi "kecelakaan" yang membuat ikan tersebut masuk ke dalam duburnya. 

Ikan Ukuran 40Cm Masuk Ke Dubur Pria Ini, Katanya Gak Sengaja Didudukin. Percaya?

dailymail.co.uk

Awalnya pria itu tidak memberi tau bahwa ada seekor ikan berukuran cukup besar masuk ke dalam duburnya. Dia hanya mengeluhkan sakit perut yang ia alami. Namun setelah discan maka diketahui ada seekor ikan di dalam duburnya. Dokter yang menangani pria itu sempat terkaget lantaran ukuran ikan yang cukup besar. Akhirnya pria itu mengakui bahwa hal itu terjadi secara tidak sengaja dan sempat berusaha untuk mengeluarkan ikan tersebut namun tidak berhasil.

Ikan Ukuran 40Cm Masuk Ke Dubur Pria Ini, Katanya Gak Sengaja Didudukin. Percaya?

dailymail.co.uk

Entah kenapa ane menduga bahwa ikan itu sebenernya bukan karena kecelakaan sehingga bisa masuk ke dubur pria itu tapi emang sengaja dimasukkin oleh pria itu ke duburnya. Karena enggak mungkin aja ukuran lobang pantat yang segitu kecilnya bisa buat ikan segede gitu masuk ke duburnya dengan mudah. Bayangin aja, kita kalo boker aja harus ngeden biar yang di dalam bisa keluar, apalagi ini yang di luar pengen masuk ke dalem emoticon-Big Grin.





youtube.com

Lagipula sekuat apa sih tenaga ikan itu bisa sampe menembus lubang duburnya? Ini kayaknya alibi pria itu aja biar gak dibully sama dokter dan perawatnya. Semoga dia sadar dengan kebodohannya yang telah dilakukannya itu karena enggak cuma sakit, hal ini tentu bikin dia malu. Karena ada benda dari luar bisa masuk ke dalam pantat bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan emoticon-Big Grin.

sumber + Opini Pribadi

profile-picture
profile-picture
nona212 dan ebureg memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
buat apdet
Quote:


Kuda²an ama ikan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan anakjahanam721 memberi reputasi
lah kok sama ikan
padahal atas ane diajak juga pasti mau
mentusbol diri dengan ikan. fishtusbol
profile-picture
ebureg memberi reputasi
ikan ukuran besar masuk dubur tapi dia tidak sadar
dan dia awalnya menduduki ikan tsb?
Ada kan yg lagi mabok terus dimasukin belut sama temennya. Tapi klo yg ini orangnya ga selamet.
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Paling juga pengobatan biar lancar boker emoticon-Busa
Kayak yang dulu
https://internasional.kompas.com/read/2017/04/20/15175731/masukkan.belut.ke.anus.untuk.obati.sembelit.pria.ini.nyaris.tewas
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
Diubah oleh NecroTorture
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
what the heck ? emoticon-Busa

lubang dubur saat duduk kan kecil dan tertutup rapat ya emoticon-Amazed

bijimana ceritanya ikan bisa masuk ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) berak aja kadang susah ngeluarin nya emoticon-Hammer
ada faktor kesengajaan tu ikan bisa masuk,
buktinya tu ikan mati emoticon-Wkwkwk
ceritanya gak sengaja kebablasan emoticon-Leh Uga.




Eh nyangkut gak bisa di tarik keluar emoticon-Ngakak

Korban selanjutnya

Ikan Ukuran 40Cm Masuk Ke Dubur Pria Ini, Katanya Gak Sengaja Didudukin. Percaya?
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
itu mah lagi maen ke-enakan jadi masuk full emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
govlok jir emoticon-Wkwkwk
Quote:

ikan gak punya dosa disalahin

Quote:

wkwkwk
gausah nunjuk2 gan
sadar diri aja

Quote:

unch
Geh fish
horor banget astagaaaaaaa ngeri eey
masukin uler sawah aj
biar gk nyangkut d dalem

negara trash people menglen emoticon-Jempol
Dibilangin itu cuma kecelakaan

Kok pada ngeyel sih...
emoticon-Mad
Quote:

iya, makanya ane curiga orang ini berbohong

Quote:

wah jahat bet temennya

Quote:

njir pengobatan apa pengobatan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di