CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
72 Bintang Sepakbola Indonesia Bertarung di E-Sports Superstars Battle
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee07f24337f9365391bc061/72-bintang-sepakbola-indonesia-bertarung-di-e-sports-superstars-battle

72 Bintang Sepakbola Indonesia Bertarung di E-Sports Superstars Battle

      72 Bintang Sepakbola Indonesia Bertarung di E-Sports Superstars Battle

Di tengah masa pandemi ini Mahaka Sports Entertainment menghadirkan sebuah turnamen E-Sportsdengan menampilkan 72 bintang sepakbola tanah air yang akan tergabung dalam E-Sports Superstars Battle. Pemain-pemain sepakbola ini selama tiga minggu ke depan akan saling beradu skill namun bukan di lapangan hijau melainkan di arena Mobile Legends dan PUBG Mobile sebagai bentuk gerakan serta donasi untuk melawan Covid- 19. Hari ini, Rabu (10/06/2020) ane sengaja ngabsen ke virtual press conference tersebut nih Gan.. Dan berikut infonya ane bagikan untuk seluruh Agan dan Sista di seluruh penjuru nusantara.

Turnamen Mobile Legends akan digelar pada hari Sabtu, 13 Juni 2020 dan Minggu, 14 Juni 2020 ini akan diikuti oleh 8 tim yang mana masing-masing tim dikomandoi oleh bintang sepakbola. Sementara itu turnamen PUBG Mobilebaru akan dimulai pada hari Sabtu, 20 Juni 2020 dan Minggu, 21 Juni 2020 akan diikuti oleh 16 tim dimana seluruh tim akan beranggotakan bintang-bintang sepakbola. Sebagai info tambahan nih gan, bahwa pada virtual press confrence tersebut pun juga disampaikan akan besaran hadiah, dimana turnamen esport ini memiliki total hadiah 270 rupiah yang sebagian akan disumbangkan untuk garda depan. 

 72 Bintang Sepakbola Indonesia Bertarung di E-Sports Superstars Battle

Di tengah masa pandemi ini kita tidak boleh kalah dan berhenti berkreativitas. E-Sports Superstars Battle merupakan sebuah event yang kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia ditengah masa pandemi ini. Kami percaya event ini dapat memberi hiburan dan mengajak orang-orang untuk tetap berada dirumah,” seperti disampaikan oleh Cahyadi Wanda selaku CEO dari Mahaka Sports. 

Pada kesempatan ini Ponaryo Astaman selaku General Manager Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) mengungkapkan, bahwa E-Sports Superstars Battlejuga akan mengobati rasa rindu para pecinta sepakbola yang sudah cukup lama tidak menyaksikan aksi para pemain favorit mereka serta mengisi kekosongan kompetisi yang saat ini sedang dihentikan. “Sebuah kreativitas dan kepedulian APPI bekerjasama dengan Mahaka Sports di tengah pandemi Covid-19. Tetap memberikan hiburan saat mayoritas event olahraga harus stop karena Covid, sekaligus membantu pesepakbola sendiri untuk tetap bisa mendapatkan pendapatan saat liga harus terhenti. Ini juga bentuk solidaritas dan kepedulian APPI dan Mahaka Sports dalam membantu Indonesia melawan Covid-19 karena dari event ini juga akan ada dana yang disumbangkan untuk charity,” jelas Ponaryo Astaman.

Sebagai penutup, bagi para fans yang ingin bertanding langsung dengan pemain-pemain favorit mereka, bisa mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Fans Challenge yang akan diadakan pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 via link berikut ini :


Acara ini didukung oleh Bank Mandiri, Extra Joss, Dunia Game dari Telkomsel, LAzone.id, dan Aice susu telur, dan agan sista bisa menyaksikan jalannya kompetisi E-Sports Superstars Battle secara live melalui MAXstream dan Revival TV YouTube channel

profile-picture
profile-picture
amdar07 dan nona212 memberi reputasi
Diubah oleh syarif.abdullah
mantap nih, walaupun menurut ane seharusnya dimulai sejak kemarin-kemarin waktu masih longgar..

eh tapi jadwal kompetisi sepak bola Indonesia masih longgar kan sampai sekarang?? hehe emoticon-Bingung
cocok nih, kompetisi di Indonesia masih terhenti. ngisi waktu luanh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di