CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
PERBEDAAN CIPTA ULTIMA & ASSOCIATES DENGAN JASA LAINNYA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee06da2eaab254b9e178e76/perbedaan-cipta-ultima-amp-associates-dengan-jasa-lainnya

SEMUA JASA MEDIASI PENUTUPAN KARTU KREDIT PENIPUAN?? SIMAK DULU YUK!


Dengan menjamurnya jasa mediasi / jasa penutupan kartu kredit atau KTA, pastinya anda yang tengah mencari jasa merasa bingung atau justru merasa sepertinya semua jasa mediasi sama saja.

tunggu dulu...

tidak semua jasa mediasi itu sama, walaupun isi web nya mungkin terlihat sama (karena beberapa jasa mengcopy isi web kami) namun belum tentu kualitas nya sama. Begitupun jika ada kasus penipuan jasa mediasi /penutupan kartu kredit/KTA, hanya karena beberapa orang tertipu dengan suatu jasa / oknum bukan berarti semua jasa mediasi itu penipuan. kami juga sedang berusaha memberikan edukasi ke masyarakat mengenai cara memilih jasa yang baik dan benar agar masyarakat semakin cerdas dan tidak tertipu oleh oknum/jasa tersebut.

Lalu apa benar Cipta Ultima ini berbeda? bedanya Cipta Ultima & Associates dengan jasa lainnya apasih?



Kami tidak pernah meminta 3 Digit dibelakang kartu/kartu kredit nasabah. 


3 digit di belakang kartu dan fisik kartu kredit merupakan hak privasi nasabah yang tidak boleh di pindah tangankan ke orang lain untuk menghindari resiko penyalahgunaan dana.

Kami tidak ada program pemutihan/Management resiko/ tidak bayar sama sekali ke bank. 


Karna sesungguhnya program tersebut tidak ada di bank, dan sangat beresiko bagi nasabah.

Apa resiko nya?

-Tidak ada pengakuan secara sah dari pihak bank/bukti surat keterangan lunas yang menyatakan hutang anda selesai.

-Pihak penagih akan terus melakukan penagihan tanpa batas waktu (karena tidak ada penyelesaian).

-Masuk daftar hitam SID/ Blacklist BI yang mengakibatkan anda tidak dapat mengajukan pinjaman dalam bentuk apapun ke bank.


Pembayaran Fee Administrasi langsung Ke Rekening Perusahaan 

Untuk pembayaran fee administrasi hanya ke rekening perushaaan kami atas nama FIRMA CIPTA ULTIMA AND ASSOCIATES bukan ke rekening atas nama pribadi. Artinya kelegalistasan pendirian kantor kami jelas terdaftar di Kemenkum HAM dan Kementrian Keuangan (Direktorat Jendral Pajak).

Tim kami professional dan berpengalaman di bidang mediasi perbankan selama 9 tahun


Team kami terdiri dari orang-orang yang kompeten dan berpengalaman sejak tahun 2011 di bidang mediasi perbankan, kami juga sudah memiliki banyak relasi baik dibagian keringanan maupun di bagian penagihan dari berbagai macam bank.

FEE kami hanya 13% (kantor lain umumnya 15%-30%). 


Boleh di cek ke kantor lain, Fee kami terbilang lebih murah dengan pelayanan yang sangat berkualitas. Dengan biaya jasa 13% itu sudah termasuk penanganan negosiasi, surat menyurat ke bank dan BANTU HANDLE PENAGIHAN, karena ada beberapa jasa yang hanya membantu mediasi saja tidak membantu untuk mengatasi masalah penagihan.

Kelegalitasan kami jelas, Pengacara kami terdaftar di PERADI dan kantor kami terdaftar di Kemenkum HAM dan Direktorat Jendral Pajak 


PERADI sendiri merupakan Perhimpunan Advokat Indonesia, kami berani memberikan jaminan jika kami tidak bertanggung jawab dalam menangani kasus anda, anda dapat melapor kepada PERADI, maka konsekuensi nya pengacara kami akan mendapatkan sanksi tegas hingga pemberhentian profesi/pencabutan izin paraktik. Kelegalitasan pendirian kantor kami pun jelas terbukti kami memliki rekening atas nama perusahaan karena cipta ultima terdaftar di kementrian keuangan (direktorat jendral pajak) dan kemenkum HAM. 

Kami Memiliki Koordinator Lapangan Untuk Membantu Mengatasi Debtcollector 


Kantor kami memiliki pihak koordinator lapangan yang juga ex debtcolletor bank, beliau sudah mengerti rules penagihan bank dan siap membantu mengatasi penagihan lapangan/ Debtcollector secara langsung jika di perlukan.

Pembayaran hasil negosiasi langsung di bayarkan oleh anda sesuai nomor kartu/KTA yang anda miliki. 


Proses di kantor kami sangat transparant, jika negosiasi sudah di setujui oleh pihak bank, selanjutnya anda dapat melakukan pembayaran hasil negosiasi ke nomor account kartu kredit / KTA atas nama anda, tidak melalui kami atau pihak ketiga lainnya, agar anda dapat memastikan dana tersebut masuk ke bank yang bersangkutan dan ke account atas nama anda sendiri. 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Marsdj dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ciptaultima


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di