CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Fakta Menarik dr Reisa Broto Asmoro, Jubir Baru Gugus Tugas COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee051b30577a934e06db4a0/7-fakta-menarik-dr-reisa-broto-asmoro-jubir-baru-gugus-tugas-covid-19

7 Fakta Menarik dr Reisa Broto Asmoro, Jubir Baru Gugus Tugas COVID-19

Belakangan publik dikejutkan dengan kemunculan dr.Reisa Broto Asmoro di konferensi pers Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19. Rupanya, dokter cantik itu menjadi juru bicara baru.

Lewat akun Twitter, Juru Bicara Kepresidenan Fadjroel Rachman mengungkap bahwa Reisa Broto Asmoro kini mengemban tugas sebagai juru bicara seperti Achmad Yurianto.
7 Fakta Menarik dr Reisa Broto Asmoro, Jubir Baru Gugus Tugas COVID-19

Bagi yang belum mengenal siapa sosok dokter yang satu ini, berikut 7 fakta tentang dr.Reisa Broto Asmoro:

1. Finalis Puteri Indonesia 2010
Reisa Broto Asmoro merupakan finalis Puteri Indonesia 2010, ia berhasil menduduki juara kedua. Reisa kala itu mewakili Provinsi Derah Istimewa Yogyakarta.

2. Lulusan kedokteran UPH
Reisa Broto Asmoro ini merupakan lulusan fakultas kedokteran Universitas Pelita Harapan. Sebelum mantap memilih fakultas kedokteran, dokter cantik ini rupanya dahulu lebih tertarik menjadi dokter hewan. Bakat Reisa di bidang sains terbukti ketika dia mengikuti berbagai olimpiade sains atau sains club.

3. Host acara kesehatan
Mungkin Bunda mengenal sosok Reisa Broto Asmoro lewat program TV dr.OZ Indonesia. Dari program TV tersebut, dokter 34 tahun ini mulai dikenal publik. Dalam acara dr.OZ Indonesia, Reisa memberikan tips dan berbagai informasi mengenai kesehatan.

4. Keturunan ningrat
Reisa Broto Asmoro ini merupakan keturunan ningrat. Nama asli Reisa adalah Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari. Broto Asmoro merupakan nama belakang sang suami yang juga merupakan keturunan ningrat.

Sedikit cerita mengenai romansa Reisa Broto Asmoro dan suaminya, Tedjodiningrat. Keduanya bertemu ketika ada penganugerahan gelar dari keraton Surakarta. Dari situ Reisa dan suami makin dekat dan memutuskan untuk menikah.

5. Ibu dua anak
Sosok dokter yang berpar cantik ini sudah menjadi ibu dari dua anak. Menikah dengan Tedjodiningrat, Reisa Broto Asmoro dikaruniai dua anak, RR. Ramania Putri Broto Asmoro dan R. Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

6. Sempat bekerja di RS Polri Kramat Jati
Reisa Broto Asmoro sempat bekerja di RS Polri Raden Said Soekanto Kramat Jati, ia banyak berkecimpung di dunia forensik. Bahkan saat itu, Reisa menjadi salah satu anggota DVI (Disaster Victim Identification) yang salah satunya terlibat dalam proses investigasi korban Sukhoi dan beberapa bom terorisme di Jakarta.

7. Bertugas di Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas
Reisa Broto Asmoro bertugas di Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19. Dia bertugas membantu Achmad Yurianto untuk mengedukasi masyarakat lebih dalam mengenai cara pencegahan COVID-19.


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Sumber


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bravehigh dan 2 lainnya memberi reputasi
Cantik, pintar pula
Keturunan ningrat, gan.
Kadrunwati Kurniasih Mufidayati dari PKS nya Iri Hati kepada Dokter Reisa Broto Asmoro karena Bukan Kadrunwati Kurniasih Mufidayati nya nyang jadi Juru Bicara Corona Covid 19 nya...

7 Fakta Menarik dr Reisa Broto Asmoro, Jubir Baru Gugus Tugas COVID-19
7 Fakta Menarik dr Reisa Broto Asmoro, Jubir Baru Gugus Tugas COVID-19

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
Sehrusnya jubir yg bening bening gini biar adem


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di