CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalin Anucha 'Cha' Saengchart. Si Cosplayer Low Budget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee04eaec8393a6a367bce87/kenalin-anucha-cha-saengchart-si-cosplayer-low-budget

Kenalin Anucha 'Cha' Saengchart. Si Cosplayer Low Budget

Kenalin Anucha 'Cha' Saengchart. Si Cosplayer Low Budget

Agan agan tau apa itu cosplay? Cosplay merupakan singkatan dari costum play yang mana orang yang bercosplay (cosplayer) akan berdandan dan berperilaku menirukan sebuah karakter tertentu.

Istilah ini dipopulerkan di jepang dimana banyak orang menggunakan pakaian layaknya karakter anime. Tapi bukan cuma anime lo. Menirukan karakter Film, game sampai tokoh nyata juga disebut cosplay.

Spoiler for cosplay:


Biasanya cosplay ini memang memakan banyak biaya karna memang para cosplayer menuntut kepuasan akan sensasi menjadi karakter tersebut. Contohlah karakter anime nyentrik semacam yugi oh. Pasti butuh banyak biaya untuk meniru rambut dari karakter tersebut.

Tapi jangan salah gan, ada yang ori pasti ada juga yang kw. Di tengah tengah persaingan antar cosplayer ada juga orang yang setia menggunakan barang barang seadanya untuk bercosplay.

Kenalin Anucha 'Cha' Saengchart. Si Cosplayer Low Budget

Namanya Anucha Saengchart. Pria asal Bangkok ini cukup banyak menyita perhatian sejak dia mulai membuka akun facebook bernama Lowcostcosplay. Pasalnya bukannya menunjukkan seni cosplay dengan detail dia malah memilih barang barang murah yang bisa ditemui dimana saja untuk menirukan karakter tertentu dan hebatnya tetap terasa keren.

Kenalin Anucha 'Cha' Saengchart. Si Cosplayer Low Budget

Barang barang yang dia pakai juga sering kali buat geleng geleng kepala. Cosplayer berbadan gemuk ini selalu tampil seadanya dengan barang barang rumah seperti timun, cabe, mainan hingga tubuhnya sendiri. Meski demikian dia selalu sukses menirukan karakter karakter yang harusnya sulit untuk ditiru. Sungguh kreativitas yang luar biasa dan mungkin itulah alasan banyak orang tertarik mengikuti akun facebooknya karna karya karya cosplay nya selalu berhasil menghibur.

Kenalin Anucha 'Cha' Saengchart. Si Cosplayer Low Budget

Anucha saengchart biasanya membuat foto cosplaynya dalam bentuk meme 4 panel dimana panel pertama merupakan bahan yang dia gunakan, panel kedua adalah proses dan panel ketiga merupakan hasil akhir sedangkan panel keempat adalah karakter yang sedang dia tiru. Koleksinya sendiri sudah ada ribuan karna sudah 7 tahun dia berkarya. Kalau agan agan tertarik dengan koleksi cosplay lowbudget nya silahkan kunjungi laman facebooknya disini.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Kenalin Anucha 'Cha' Saengchart. Si Cosplayer Low Budget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Lihat 2 balasan
sering lihat di 1cak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kreatif mantul gan.....

emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kreatip
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cosplayer anti mainstream
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idankdong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
menghibur gan

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kenalin Anucha 'Cha' Saengchart. Si Cosplayer Low Budget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Salut ama dia, kreatif... Imajinasinya tinggi
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
whahahahaha, ini kocak nih, salutnyaa bertahun tahun dia begitu, mau di hujat atau bagaimana dia tetep nampilin cosplay lowcost nya

hehehehe
profile-picture
profile-picture
Gailham dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kreatip juga nie bocah emoticon-Leh Uga
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sering liat di 9gag
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
kreatifitas tanpa batas
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Kenalin Anucha 'Cha' Saengchart. Si Cosplayer Low Budget
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan adolfsbasthian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
super kreatif emang ni orang
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
emoticon-Wakaka kreatif nih bocah
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Kenalin Anucha 'Cha' Saengchart. Si Cosplayer Low Budget
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kocak benerrrr kreatif sih asliii
profile-picture
profile-picture
bon123456789 dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buset...
Kok bisa kepikiran ide cosplay low budget kayak gitu yak
Nih orang sepertinya IQ di atas rata-rata nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
unik diantara yg unik. kalo model mimi peri sih jijik gw
emoticon-DP
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cosplayer yang beda dengan yang lain,kreatif emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di