CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pengalaman menyakitkan diduakan cewe, minta opini ya gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0428e8d94d03485203870/pengalaman-menyakitkan-diduakan-cewe-minta-opini-ya-gan

Pengalaman menyakitkan dinomor dua kan cewe, minta opini ya gan

Permisi gan ane mau sharing sekalian minta opini

 saya kebetulan habis melalui event pahit. saya tipikal orang yang tidak pandang bulu ramah dalam bergaul dan relasi.. kebetulan ada perempuan yang deket saya lebih dari 3 bulan kode .. 
(kode : selalu pas ane makan deket, lagi kerja di deket ane, kasih ane minuman beliin, beliin makanan, intiny selalu deket
oh ya ane kerja di suatu instansi medis yang jarang ke kantin karena makanan selalu diantar, jadi ane dibeliin spesial minuman dan makanan terus dikasih ke ane ,
pernah juga dibeliin gantungan HP atau pouch juga untuk kerja)

akhirnua saya respon..  oh ya ini situasi nya adalah di lingkungan kerja ya.. jadi satu team kerja

kita dekat selama 3 bulan, sudah jalan date beberapa kali, telfon2 an, bahkan minimal 2 jam bisa sampai pernah 5 jam dari malem sampe subuh dsb..
tetapi sebelum jadi si cewe akhirnya jujur dia ada cowo LDR selama 5 tahun masih berjalan, ini pun dia jujur setelah ane tanya secara halus dan ga langsung, karena beberapa waktu lalu dia ada mau ngo sesuatu dan belum sempet ngomong

jadi dia cowonya di jogja dan dia rantau ke jakarta,, menurut dia hubungannya ktny cmn status dan cowonya cuek.
, dan ternyata selama 5 tahun dia juga sering deket cowo sana sini.. 

memang di instagram nya ada beberapa foto yang mungkin mengindikasikan dia ada cowonya masih,... dia sempet ngo begini " kamu gak cek instagram ku" seolah2 menurut dia menggagap kenapa aku ga cek atau menggangap kalau biasanya cowo2 tau dia ada cowo itu gpp dan saya juga sama aja...  disini ane cuman jawab kalau ane orangny percaya dan kalau jalanin hubungan tidak terlalu menaruh curiga karena harus landasain jujur n percaya...  disini dia langsung ga berani liat muka ane dan malu.

sampai titik ini dia masih ngomong seperti ini, "kita ga bisa jalan berduaan lagi ya?" 
" apa aku egois seperti ini?" .... saya tegaskan bahwa dia egois dan kita ga bisa jalan kayak sebelumnya. lebih dari temen.


prinsip dan moral gw menolak itu dan gw akhiri baik2... memang dia malu dan minta maaf terus
, lanjut cerita ane tetep anterian dia balik ke kosnya dia, pas depan kos mungkin dia ada 15 menit lebih di motor ane gak mau turun terus peluk ane dari belakang, dan bilang apa ga bisa jalan berdua aja, pergi, nonton dsb.. ane bilang ga bisa, kita sekarang sebatas partner kerja aja kayak biasa, dam temen biasa.. disitu dia nangis dan minta maaf terus. ane nenangin dia tegesin bahwa udah gpp ane jg maafin , kita biasa aja nanti.. terus setelah agak tenang, ane balik

tapi sampai sekaeang merasa ga salah dan itu wajar2 aja , kadang masih caper ke ane..

sekaeang ane mencoba move tetapi kadang masih keinget dan kesel sendiri.. yang mau ane tanyakan.. 

1. Kenapa si cewe pemikiram seperti itu maklum dan wajar.. secara general itu kalau saya gak moral dan etis.

2. sy jd skeptis dan agak suka keinget, mungkin ada solusi biar sy move dan bisa dket cewe lg tanpa pikiran skeptis.. makasih om


3. untuk di lingkungan kerja kadang suka ketemu dia, bagaimana menyikapi nya ya gan... 

mohon sharing dan opini ya gan hehe

UPDATE terbaru
sekarang sih ane udah biasa banget di kerjaan, dia nanya kerjaan ane respon, selebihnya ga pernah ngobrol lebih intim kayak dulu,
sekarang dia terkadang kalau ketemu masih kabur, terus suka chat ane pake hp temennya, kadang titip salam ke temennya buat ane,
tapi balik lagi ane respon sebatas partner kerja aja..

selebihnya ane mulai bisa move, dengan self improving belajar banyak hal positif, perbaikin diri, untuk siapin yang terbaik termaksud jodoh juga emoticon-Big Grin


case done, thank you sharing opini nya, ane jadi tau banyak pemikiran dan kacamata agan sista sekalian emoticon-Cendol Gan
Polling

Poll ini sudah ditutup - 4 Suara

Apakah sikap perempuan ini memang bisa dimaklumkan? 
Apakah sikap perempuan ini memang bisa dimaklumkan? 
25%
Ya gan maklum kali kayak gitu, namanya deket walau dah ada cowo gpp
75%
Tidak gan, tidak etis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Lowhigh
Halaman 1 dari 3
Quote:


1. wajar, cowoknya kan jauh... jd dia butuh perhatian tapi kamu kejauhan mikirnya emoticon-Hammer (S)

gini lho gan, cewek itu ga suka klo blum apa-apa aja mikirnya dah jauh banget, baru deket tp omongannya kyk orang pacaran, baru pacaran tp kayak udah nikah, udah nikah tapi kayak udah duda. Gitu deccchh emoticon-Malu

Harusnya realistis aja dan sesuai keadaan. Kalau ditanya kami gak keberatan jadi ban serp aku? jawabnya enggak, kan cuma temen deket. Jd si cewek jg gak aneh2 sikapnya emoticon-Genit

2. biar ga skeptis ya kamu perbaiki hubungan kamu ma dia dng penekanan kita cuma teman baik gak lebih. Dan jangan kepikiran yang aneh2 cem ga enak ma cowoknya, dll.

3. Kamu klo ketemu sama temen gimana? Apalagi temen kerja yang satu tim, aaneh emoticon-Hammer
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sakit hatinya disembuhin dulu. Kalau aku bilang sih masih ada kesempatan kalau agan masih mau, perbaiki lagi hubungannya, lalu minta komitmen.

Kalau mundur, ya jadiin pelajaran. Sblm terlalu jauh baper dipastikan dulu statusnya, bisa ditanyain sambil bercanda atau serius, udah punya pacar belum.

Mengenai sering ketemu, ya udah biasa aja. Kan dia yg menutupi dari kamu, jangan terlihat kecewa² banget lah, biasa aja. Ada cewek untukmu nanti, yakin aja. emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Bau² playgirl kalau ane liat sih, jauh² dari orang macem gitu.
profile-picture
Lowhigh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ente hanya dijadikan pengisi kekosongan sementara wanita itu gaes

so

fokuslah ke cita cita saja gaes
profile-picture
Lowhigh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


cermatlah dalam berkode kode

emoticon-Goyang
profile-picture
Lowhigh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
1.Si cewe sebenernya masih mau coba cari cwo yang lebih baik gan menurut versi dia, dengan pdkt cwo lain, dan alhasil agan jadi korban PHPnya aja karena dia masih milih cwo ldrnya.

2. Memang ga bisa melepaskan rasa itu cepat dan menganggap ga pernah itu terjadi, perlahan saja gan positif thinking dan tetap jadi diri sendiri untuk lebih baik kedepanya.

3. Coba batasi interaksi sama itu cwe n anggap jadi partner kerja biasa aja, biar bisa fokus sama kerjaan.

Lihat 1 balasan
Quote:


lho kenapa ga ditanggapin? itu bukan caper tapi temenan. Ah elah ribet amat c jadi temen kamu, harus ngikutin aturan semau-mau yg kamu bikin. Ini berteman lho ceritanya, bukan gebetan apalagi selingkuhan emoticon-Hammer

Klo aku yg ada di posisi tuh cewek jg pasti bingung jadinya, karena kebaikan aku yg salah kamu artikan di awal endingnya malah jd begini. Klo neng ceritain ma c aa jg pasti bilangnya cuekin aja cowok ga jelas kayak gitu, gak usah dipikirin ma gak usah dibaik-baikin lagi. emoticon-Malu
Diubah oleh wiandra001
Lihat 1 balasan
intinya dia bukan tipe cewek yg setia.
biarin aja dia caper. dirimu harus jd cowk tegas. tegakkan kepalamu. jgn nunduk dg cewk kyk itu. jgn baper. buka hatimu. cari cewk lain yg baru. oke.
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan Lowhigh memberi reputasi
Diubah oleh chatyto11
Lihat 7 balasan
Quote:


ya udah emoticon-Traveller
profile-picture
Lowhigh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ini cerita dari 1 sudut pandang lho gans, mungkin bagi ts dia caper.. Tapi bagi si cewek itu mungkin ga lebih dari ingin memperbaiki pertemanan yg udah kusut karena TSnya pake hati. Who knows?

Ya ga logis aja buat neng klo si cewek mau selingkuh ma ts knp harus nunjukkin dia udah punya cowok yg jauh disono? Eh ketika tsnya tau dng clear bahwa dia udah punya cowok. Malah mikir yang enggak2 plus ngejauh, itu gimana ya? Ganjil buat neng emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
No 1, well inilah dunia saat ini, anggap pembelajaran dan gak usah cari jawaban nya, atau Ente akan terjerumus pada "pola pikir" nya, atau dengan kata lain, ente seperti dia. No 2 dan 3, Maafkan dia.. Dan Maafkan lah diri Ente, semua itu sudah lewat.. Buka mata di saat ini, jangan hidup dengan memikul masa lalu, atau Ente akan kehilangan kesempatan di masa kini. Good luck 🤞
Lihat 2 balasan
Quote:


emang ada yang neng lewatin ya? ceritanya kan

- si cewek baik ma ts, suka beliin minum dan lain sebagainya.
- si ts nya kepedean dng menganggap kebaikan si cewek itu karena tertarik, jadi langsung direspon pake hati.
- si cewek bingung (ya neng jg klo diposisi dia pasti bingung), si cewek udah punya cowok. Pi di lain pihak, dia emang salah karena udah baik2in TS yg bikin ribet begini.
- si cewek nyuruh buka ignya, disitu dia jelas udah punya cowok.
- tsnya merasa dihianati bin diduakan emoticon-Hammer padahal kagak pernah jadian.
- selanjutnya ada di sini

coba perhatikan kata "baik" yang neng bold. Baik itu kan ga harus soal tertarik atau suka, ada kepentingan atau ada urusan ma ts nya bisa aja karena itu dia baik. Atau bisa aja karena pure kasian, atau karena emang temen sekantor, dll. Banyak alasan lain diluar si cewek suka makanya "baik".

Padahal cewek itu klo suka ma cowok dia jaim. You know what i means?

Dari awal sudah bisa ditarik kesimpulan kalau si cewek gak pernah suka ma TS. Jd gak ada tuh yg namanya diduakan, dihianati, main hati, dll.. Hanya imajinasi TSnya aja kalau kata neng cih emoticon-Hammer

well, yang harus digaris bawahi ma kaka itu si ts ma si cewek ga pernah jadian cuma pernah deket aja.
profile-picture
profile-picture
DevenseDevil dan Lowhigh memberi reputasi
Diubah oleh wiandra001
Lihat 5 balasan
Neng juga suka baik sama orang, dan beberapa emang suka ditafsirkan beda. Bikin risih sebenernya, mau gimanapun dia temen yang salah ngartiin kebaikan neng. Padahal neng udah punya cowok. Setelahnya dia jadi merasa kayak ditolak gitu. Patah hati mungkin ya pas tau neng punya cowok malah ada yg sampe bikin gosip yang enggak2 dan ngontak cowok neng emoticon-Hammer ma cowok neng malah dibiarin, disuruh deketin aja kalau c neng mau dia bakal mundur. Padahal dari awal gak ada niatan neng buat ke arah situ emoticon-Hammer

Yang paling parah itu ya yg kayak ts begini, merasa neng hianati padahal cuma deket tho. Gak pernah pacaran, neng juga tanggapin ya sewajarnya orang berteman lah.

Pi untung cowok neng ngebebasin neng buat berteman ma siapa aja, jd dia gak marah. Katanya wajar kalau kebaikan neng disalah artikan soalnya neng cantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
Lowhigh memberi reputasi
Diubah oleh wiandra001
Lihat 1 balasan
Quote:


enggak bukan gitu maksud neng, tapi emang parah c ya gak sewajarnya lah, ngejelek-jelekin si cewek meskipun merasa dihianati. Apalagi sampe2 nyari alasan pembenaran kalau semua ini keputusan kamu, cem diatas itu bilang dia beda agama dan lain sebagainya.

Ya kalau tau dia beda agama dari awal dan gak layak dideketin, kenapa kalian sempet deket? akui saja kalau ini memang diluar kemampuan kamukamu untuk kamu kontrol.
Diubah oleh wiandra001
Lihat 1 balasan
Quote:


biar neng luruskan, beliin minum itu wajar toh dia lagi dikantin. Dan maksud yang agan sebutkan itu gak harus masalah hati, kan neng udah sebutkan beberapa alternatif lain dari maksud kebaikannya. Ni teman sekantor gan, bukan sekator lagi tapi satu tim lho.. masuk akal?

kita berdua gak tau siapa yang ngajak jalan dan nelpon duluan. Klo masalah itu ya wajar c sebenernya, mungkin ada yg mau diceritain jadi ngajak jalan atau nelpon (klo si cewek yg ngajak dan nelp duluan) tapi kalau ts yg ngajak duluan, si cewek mungkin cuma menghargai. Toh neng juga beberapa kali meng-iyakan ajakan temen kalau neng emang ada waktu emoticon-Smilie

Lah, baca aja thread2 disini juga banyak. Mostly ya kalau cewek pasti menunggu cowoknya bertindak. Paling banter ya ngasih kode-kode tertentu kalau si cewek suka. Tapi setau neng, gak pernah ada temen neng yang frontal begitu ke cowok yang dia suka.

Iya, dan si cewek yang nunjukkin ke TS kalau dia udah punya cowok. Ni ceritanya bukan tsnya tiba-tiba tau kalau dia punya cowok, tapi dng sengaja ditunjukkin ma si cewek, tujuannya jelas agar si TS mundur dari keinginannya jadiin dia pacar. Kalau gak apa tujuannya dibalik nyinggung ig dia?

Yah, karena jauh jadi jarang ketemu makanya cuma status dan mulai renggang, mungkin dia sedang dititik jenuh ma cowoknya itu atau mungkin bilang begitu untuk menghargain perasaan tsnya. Pi tidak mengindikasikan sama sekali kalau si cewek suka ma TS ini.. Itu lho poinnya.

iya gpp ga dibalas juga, met kerja gans emoticon-Peluk
Lihat 1 balasan
Mungkin dia merasa nyaman dengan kamu gan. Entah hobinya sama, ngomongnya nyambung, ukuran baju pas, kosmetik sama, dsb.
Jalani saja. Setidaknya kalau dia nyantol sama agan, agan sudah berbuat baik menyelamatkan dia dari orang2 yang sangat mungkin akan memanfaatkan sifat binal dia.
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


iya sama-sama jangan diulangi lagi, nanti mah jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan dan santai aja gan. Jangan terlalu diambil hati juga klo ada masalah itu baiknya diselesaikan bukan dihindari.

Oke, deh neng jg udah bilang agan parah. Maaf ya, neng penganut emansipasi soalnya emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
artinya ente terlanjur baper paling bagus sih mending ente cepetan nyari pengganti biar otaknya gak mikirim dia lagi
Lihat 1 balasan
Gak tau mau komen apa
Lihat 2 balasan
ts kan kerjs di instansi medis ? di teh/kopi nya dia kasih darah orang Hiv atau di tasnya masukin pakaian orang positif covid.. inget braai, blood for blood ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh dilute_31
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di