CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
4 Film Komedi Versi Botolberair
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edff23deaab253b8034081f/4-film-komedi-versi-botolberair

4 Film Komedi Versi Botolberair

Pernahkah anda membayangkan bagaimana serunya memburu zombie dengan orang-orang jenaka hingga apa jadinya jika suatu. Negara dipimpin oleh orang-orang malas.

Film-film kali ini akan menampilkan bagaimana kelucuan dengan petualangan yang tentunya seru untuk di ikuti.

Berikut adalah 4 film komedi terbaik versi botol berair.

Zombieland

4 Film Komedi Versi Botolberair

Film yang tayang perdana pada 2009 dan berdurasi selama 1 jam 28 menit ini bercerita tentang perjalanan yang dilakukan 4 sekawan dalam mencari tempat berlindung dari serangan zombie yang meneror.

Dengan akting dari Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma stone, dan Abigail Breslin, menjadikan cerita yang diangkat dalam film ini menjadi sangat unik dan khas untuk disaksikan.

Salah satu keunikan yang asik untuk diikuti dalam film ini adalah bagaimana karakter dari masing-masing pemain.

Ada yang memiliki kebiasaan dalam membuat aturan, jiwa seorang ayah, wanita dewasa, hingga seorang anak yang masih remaja, gabungan dari keseluruhan karakter tersebut menjadikan petualangan kabur dari zombie yang menyenangkan dan asik untuk diikuti.

3 idiots

4 Film Komedi Versi Botolberair

Masih pada film keluaran tahun 2009, 3 idiots akan mengajak kamu bertualang selama 2 jam 50 menit dengan keseruan dan asiknya cara berfikir yang unik dari salah satu mahasiswa yang ada disana.

Diperankan oleh Madhavan, Sharman Joshi, dan Aamir Khan, ini bercerita tentang 3 sekawan yang masuk ke dalam sebuah universitas yang memiliki aturan yang sangat ketat.

Aturan yang ditetapkan di universitas tersebut bahkan dapat membuat mahasiswanya depresi hingga bunuh diri, namun hal tersebut tidak bertahan lama hingga pada akhirnya salah satu dari 3 sekawan tersebut menentang dan berusaha melawan sistem yang ada tersebut.

Dalam film ini jelas akan terlihat bagaimnana sindirian-sindirian yang ada pada sistem pendidikan yang selama ini terjadi di utarakan dengan cara yang lucu dan juga menghibur.

Film ini termasuk film yang cocok disaksikan bersama teman-teman, dan tentunya akan sangat mengasyikan juga untuk membahasnya kembali setelah menyaksikan film ini hingga akhir.

The dictator

4 Film Komedi Versi Botolberair

Sekarang mari kita menuju tahun 2012, the dictator sebuah film yang dibintangi oleh Sacha Baron Cohen dan juga ditulis oleh dirinya.

Berkisah tentang bagaimana kepemimpinan yang diktator pada suatu negara menjadi suatu masalah yang sangat serius.

Film ini memiliki kisah bagaimana suatu sistem kepemimpinan bekerja jika tidak dengan baik, akan tetapi permasalahan tersebut dapat diangkat menjadi suatu komedi yang baik pula dalam film ini.

Tidak hanya mengenai kesalahan suatu kepemimpinan yang ditonjolkan dalam film ini, terdapat juga kisah tentang kasih sayang, persahabatan, hingga suatu pelajaran bagaimana jika kita dapat memandang suatu masalah dengan cara yang lebih baik lagi.

Walau film ini bertema komedi, dan juga terdapat banyak sindiran di dalamnya, sangat asik untuk menyaksikannya selama 1 jam 23 menit bersama teman-teman, yang tentunya akan mengundang gelak tawa walaupun terkadang akan terasa aneh untuk menertawakan suatu kejadian nya.

Idiocracy

4 Film Komedi Versi Botolberair
Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya menjadi orang paling pintar di bumi?

Mungkin dengan menyaksikan film kamu dapat mengerti bagaimana rasanya memiliki kepintaran dan menjadi orang penting dibumi.

Idiocrachy bercerita tentang seorang tentara bernama Joe Bauers yang diperankan oleh Luke Wilson, dirinya terpilih sebagai seorang yang akan menjalankan program pemerintah yang bernama Human Hibernation Project.

Joe yang seharusnya di hibernasi selama satu tahun ternyata mengalami suatu masalah hingga akhirnya menjadi 500 tahun.

Saat terbangun dirinya sudah berada di masa masyarakat yang sudah sangat berbeda dengan apa yang dia kenal sebelumnya.

Disini Joe menjadi sangat pintar, namun karena kepintarannya tersebut dirinya harus dihadapi berbagai masalah, bahkan hingga masalah negara harus dia selesaikan.

Sangat menyenangkan tentunya menyaksikan film ini bersama kerabat terdekat, kita akan merasakan kelucuan dengan komedi-komedi yang satire dan membuat kita berpikir 2 kali dengan fenomena yang diangkat dalam film ini tentunya.


profile-picture
nona212 memberi reputasi
Pertamax Gan. Film No 4 bagus Gan.
Lihat 1 balasan
3 idiots sihhhh kocakkk
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di