CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Surveyor Indonesia Dukung Kelangsungan Bisnis Pelaku Industri Saat New Normal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edfe0ddc8393a6b8b7d6fe0/surveyor-indonesia-dukung-kelangsungan-bisnis-pelaku-industri-saat-new-normal

Surveyor Indonesia Dukung Kelangsungan Bisnis Pelaku Industri Saat New Normal

Surveyor Indonesia Dukung Kelangsungan Bisnis Pelaku Industri Saat New Normal

JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (Persero) bersama PT Bureau Veritas Indonesia menghadirkan produk baru bertajuk 'Restart your Business with SIBV'. Produk ini diharapkan dapat berkontribusi menghadirkan serangkaian solusi bagi pelaku industri untuk memenuhi kebutuhan sektor ekonomi sebelum kembali beroperasi untuk publik dalam kondisi new normal tersebut.

Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer menjelaskan, Surveyor Indonesia siap sedia mendukung upaya Pemerintah dalam menyukseskan penerapan new normal dan kelangsungan bisnis pelaku industri yang dikonkritkan melalui kehadiran produk "Restart your Business with SIBV".

"Produk ini akan memastikan kelayakan bisnis pelaku industri demi menghadirkan aspek keamanan dan kesehatan yang komprehensif bagi konsumen mereka. Surveyor Indonesia juga berbangga atas sinergi solid dengan Bureau Veritas Indonesia yang merupakan salah satu penyedia jasa testing, inspection, & certification terkemuka di dunia sehingga memungkinkan hadirnya produk ini di Indonesia," ujar Dian M Noer di Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga:

Lebih lanjut terang dia, produk ini menyediakan jasa audit dan sertifikasi yang memungkinkan pelaku industri untuk segera memulai kembali bisnis mereka secepat mungkin dalam kondisi new normal dengan kondisi kesehatan, kebersihan, dan keamanan yang layak.

"Produk ini memfokuskan terhadap jaminan pada konsumen, pendekatan konsisten di semua lini bisnis pengguna, kondisi kerja yang aman, dan memungkinkan pelaku industri untuk mengikuti peraturan wilayah yang berlaku," ungkapnya.

Kehadiran produk ini juga disosialisasikan melalui penyelenggaraan webinar yang bertajuk "Restart your Business with SIBV; Embrace the New Normal". Kegiatan daring ini menghadirkan Keynote Speaker Alex Deni – Deputi SDM, Teknologi, & Informasi Kementerian BUMN dan Direktur Utama Surveyor Indonesia Dian M. Noer serta Direktur Bureau Veritas Indonesia Didie B.Tedjosumirat selaku pembicara.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pelaku industri ini dipandu oleh jurnalis senior Indonesia Andini Effendi selaku moderator. Melalui produk ini, Surveyor Indonesia berharap bahwa ke depannya pelaku industri dapat merespon tantangan untuk tumbuh dalam situasi pandemi saat ini. Surveyor Indonesia juga berharap bahwa produk ini dapat turut serta mendorong kondisi new normal untuk dapat berjalan baik demi memulihkan ekonomi Indonesia.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/643...mal-1591715218

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Surveyor Indonesia Dukung Kelangsungan Bisnis Pelaku Industri Saat New Normal Oversupply APD dan Masker, Menperin Genjot Ekspor

- Surveyor Indonesia Dukung Kelangsungan Bisnis Pelaku Industri Saat New Normal Menteri KKP Edhy Prabowo Lepas Ekspor Tuna ke Jepang

- Surveyor Indonesia Dukung Kelangsungan Bisnis Pelaku Industri Saat New Normal Tambah Kapasitas PLTP, Geo Dipa Kembangkan Energi Bersih Ramah Lingkungan

profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di