CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edfd5d7a2d195240a0681dd/kameramen-nyuruhnya-gaya-bebas-si-tamu-malah-cium-mempelai-cewek-epic-bener

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!


Gelaran resepsi pernikahan a.k.a kondangan tentunya menjadi momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh pengantin dari kedua belah pihak. Acara tersebut pastinya haruslah menjadi kenangan terindah dan termanis yang pernah dilewati bersama sebelum menjalani kehidupan sebagai sepasang suami dan istri. Makanya udah gak heran banyak pengantin yang pengen resepsi pernikahannya tuh digelar semenarik dan seindah mungkin. Biar momen bahagia itu keinget terus sampe tua.

Tapi apa jadinya kalau momen bahagia saat resepsi pernikahan harus terdistraksi gegara kehadiran tamu? Lebih kocak lagi kalau tamu tersebut mencium sang pengantin?

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!


Bukan cuma mitos, ternyata hal tersebut beneran terjadi apa adanya Gan. Tepatnya ada seorang tamu kondangan yang nekat mencium mempelai perempuan waktu lagi sesi foto-foto. Kalau tamu tersebut perempuan juga sih gak masalah ya, tapi ini yang nyosor cowok loh. emoticon-Ngakak (S)

Kejadian tersebut terabadikan dalam sebuah foto dan viral di media sosial Twitter. Pengunggah foto tersebut adalah akun dengan username @subtanyarl. Diketahui jika dalam unggahannya tersebut juga disematkan caption yang bertuliskan “Kameramen: gaya bebas ya”.

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!


Berbagai teori konspirasi pun bermunculan terkait viralnya foto epic tersebut. Banyak yang terguncang dan menilai aksi mencium mempelai perempuan tersebut nekat dan gokil. Masalahnya dia udah diundang dateng, udah nyicipin makanan, nikmatin sajian hiburan juga, eh pas foto ngelunjak pengen nyium. Kurang gokil apa itu si Agan. emoticon-Smilie

Tapi statement lain juga menyebut kalau cowok yang mencium mempelai perempuan itu adalah saudaranya sendiri. Tentunya kalau masih ada hubungan saudara dianggap gak terlalu jadi masalah. Tapi ya tetep aje bini orang disosor pas lagi resepsi, kultur negara mane yang nerapin etika begitu. emoticon-Ngakak (S)

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!


Gw pribadi sih punya teori kalau cowok ini sebenernya punya rasa diem-diem sama nih mempelai perempuan. Mungkin seperti secret admirer gitu lah ya. Tapi karena si cewek udah keburu punya cowok, ya peluangnya jadi kecil buat ngedapetin. Nah, pas mendapatkan kabar cewek tersebut bakal menggelar pernikahan, tentu aja kesempatan nih cowok udah gak ada buat ngegaet si cewek. Janur kuning udah terlanjur melengkung soalnya. emoticon-Frown

Jadi, untuk kenang-kenangan terakhir dan sebagai momen pelampiasan cinta tak terbalas, yaudah disosor aja dah tuh mempelai perempuan buat yang terakhir kalinya. emoticon-Embarrassment

Itu teori konspirasi gw, kalo lo gimana? emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer

Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek.. Epic Bener!


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 71 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh VolkswagenPutih
Halaman 1 dari 12
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhie007 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mantap, memanfaatkan peluang yg ada dengan semaksimal mungkin ... emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Savage moment ini emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasihan ceweknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macan.mendesah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
si mempelai laki-lakinya juga enjoy enjoy saja istrinya dicium sama cowo lain didepan umum lagi yahh nggak tau sih mungkin sodara si perempuan mungkin juga bukan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Namanya juga usaha bre.
Soalnya habis acara, nggak bisa ngapa2in lagi.
Malamnya sudah digenjot suaminya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
greget emoticon-Ngakak (S)
bodo amat...usaha tiada akhir bahkan ketika si cewek udah nikah emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ucilblack dan 3 lainnya memberi reputasi
B aja sih
Lihat 2 balasan
the real savage manemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan VolkswagenPutih memberi reputasi
kesempatan dalam kesempitan...
tau-tau ntar pulang baku hantam dah...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cowo pemberani emoticon-thumbsup:
profile-picture
profile-picture
3070953 dan VolkswagenPutih memberi reputasi
Editannn
Berjuang sampai janur kuning melengkung
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waduuuh mantep nii... emoticon-Ngakak seblm malam pertama, dicipok dluan sama tamu
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
positif aja, mungkin itu adik atau saudaranya, tp ya tetap tidak etis
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
cakep senyum mempelai wanitanya
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan VolkswagenPutih memberi reputasi
Lihat 6 balasan
benar-benar tamu yang Baik emoticon-Cool
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
wkwkwkwk diembat duluan emoticon-Ngakak
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
BERIKAN DIA CENDOL BERPULUH PULUH GROBAK GAN emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan VolkswagenPutih memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di