CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobil Pikap Pakai Mesin Suzuki Shogun, Reaksi Netizen: Esemka Nangis Lihat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edfc97f337f9323f12312bd/mobil-pikap-pakai-mesin-suzuki-shogun-reaksi-netizen-esemka-nangis-lihat-ini

Mobil Pikap Pakai Mesin Suzuki Shogun, Reaksi Netizen: Esemka Nangis Lihat Ini

Mobil Pikap Pakai Mesin Suzuki Shogun, Reaksi Netizen: Esemka Nangis Lihat Ini



0



0

Infootomotif

Konten kiriman user



Mobil pikap yang menggunakan mesin penggerak Suzuki Shogun tahun 2001. Foto: Instagram/ @agoez_bandz4

Bagi para pecinta otomotif, modifikasi merupakan aktivitas yang kerap dilakukan demi menyesuaikan selera dan kebutuhan masing-masing modifikator.

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, bagian-bagian yang dimodifikasi pun sangat beragam. Mulai dari aksesoris, bodi mobil, hingga ke bagian mesin.

Seperti yang dilakukan oleh seorang bapak pemilik mobil pikap ini. Bapak ini memodifikasi bagian mesin pada mobil pikap tua itu.

Berbeda dari mobil pikap lainnya, bapak ini justru memodifikasi mobilnya dengan menggunakan sebuah mesin sepeda motor.

Diketahui bahwa mesin motor yang digunakan adalah Suzuki Shogun keluaran tahun 2001. Mesin motornya pun diletakkan pada bagian bemper depan mobil dan tidak ditutupi oleh bodi apapun.

Meskipun hanya digunakan untuk menopang aktivitas di lingkungan rumahnya, mobil ini mampu melaju dengan normal seperti mobil pikap pada umumnya.

Modifikasi kreatif pada mobil pikap ini pun mendapatkan beragam komentar dari warganet setelah unggahan rekaman video mobil ini diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4.

ADVERTISEMENT

Salah satunya adalah @andrar990 yang mengatakan bahwa Mobil Esemka akan menangis jika melihat modifikasi mobil pikap ini.



Komentar dari @andrar990 di akun Instagram @agoez_bandz4. Foto: Istimewa

Tak hanya @andrar990, warganet lainnya, @terlahirbermimpi berkomentar bahwa kreativitas yang dimiliki oleh warga Indonesia memang tidak ada batasnya.

"Kreativitas country berflower emang tidak ada limitnya," kata @terlahirbermimpi.

(MFB)

https://m.kumparan.com/info-otomotif...ZSAjDgoms/full


Mobil esemka bukan mobil tipu2... Bersama pak de jokowi esemka mendunia..
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan nona212 memberi reputasi
esemka slalu dihati
Gw nunggu Ferarri yg daleman mesin tik ajah emoticon-Malu (S)
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
esemka..di esemin kalah
kreatif sih emoticon-Shakehand2





Mobil Pikap Pakai Mesin Suzuki Shogun, Reaksi Netizen: Esemka Nangis Lihat Ini



emoticon-Wakaka


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Beberapa Mitos/Legenda dari seluruh Negara di dunia ini :

1. Skotlandia - Lochness
2. Irlandia - Banshee
3. Inggris - Gargoyle
4. Norwegia - Draugr
5. Yunani - Minotaur
... dst ...
10. Indonesia - Esemka


emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gaberoi! dan raise.up memberi reputasi



Mobil esemka bukan mobil tipu2... Bersama pak de jokowi esemka mendunia..[/QUOTE]



Kowi fenifu...
Lengserkan segera...


Ganti ama si cabul sekarang juga..
emoticon-Belgia
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
esemka inovasi tiada henti... bukan tipu2
pertanyaan sederhana, diblg mampu berjalan normal spt pickup pada umumnya.. skrg bobot mati pickup brp?? anggaplah 1 ton.. dg asumsi 125 cc mampu tarik beban 1 ton? kurasa tdk akan mampu... bagi yg mengerti saja
profile-picture
profile-picture
mugirin2 dan bolang30076 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ini bukan dongeng. emoticon-Shakehand2
yawdah bikin aja sih...mo dalemannya shogun kek, CB 100 kek, VW kek, ato ggak pake daleman terserah sih...
kalo banyak yg demen ya dijualin aja sih...
kalo cuman buat ajang pembuktian diri, yawdah jago deh loe...
itu anak2 IG aja yg komennya bikin ribet...
berjalan normal pada umumnya pickup? wah reporternya halu :/ cc nya aj beda. masa ia cuma liat mobil jalan mundur aja bisa normal :/.


berita dikanal sekarang banyak yg comot2, kenapa ga dinikin netizen jurnalis aja buat 1 channel khusus


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di