CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pesona dan Keindahan Pantai Amed
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edfb63e28c9916f615ba992/pesona-dan-keindahan-pantai-amed

Pesona dan Keindahan Pantai Amed


Terkadang kita lupa bahwa Indonesia Negeri kita ini adalah surganya bagi para Traveller, Bagaimana tidak, Beribu-ribu bahkan jutaan orang dari berbagai belahan dunia datang untuk mengunjungi Negeri kita ini, sungguh disayangkan jika kita melewatkan semua moment terindah yang di tampilakn oleh negeri ini.
Pantai Amed, Ia...Pantai Amed , Pantai yang sangat Indah sekali, Pantai yang sangat asri dan masih terjaga kealamiannya. Bagimana tidak, pantai ini ini jarang sekali di Explore keindahannya, itu sebabnya pantai jarang sekali diketahui orang, maka dari itu, pantai sangat terjaga keindahan dan keasriannya.
Saat pertama kali menginjakkan kaki di pantai amed, sungguh luar biasa, memang pantai amed tidak seperti pantai pada umumnya di bali, biasanya pantai di bali identik dengan pasir putih, tetapi Pantai Amed berpasir hitam pekat, di pantai juga banyak kegiatan yang bisa kita lakukan, saya akan menulis semua apa yang bisa kita lakukan di pantai ini.

Lokasi Dari Pantai Amed:
Lokasi dari Pantai Amed ini berada di Bali bagian timur pulau Bali, masuk dalam wilayah Kcamatan Abang, Kabupaten Karangasem-Bali. 
Jarak dan Waktu Tempuh:
Jika kita berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, waktu yang kita perlukan kurang lebih 3,5 Jam dengan jarak tempuh 98 kilometer. Hmmmm... lumayan jauh juga ia Sobat, Tetapi jika dari pusat Kota Denpasar, waktu yang kita perlukan kurang lebih 2,5 Jam, dengan perjalanan berkendara. Sungguh kita akan menikmati suasana jalan menuju lokasi pantai ini, Jalanan berkelok dan rindangnya pepohonan akan kita nikmati selama perjalanan menuju pantai ini.

Tak terasa sudah sampai pada lokasi yang saya tuju. Namun saya masih bingung dimana tempat lokasi untuk melakukan Snorkeling. Aku dan temanku cari informasi disepanjang jalan yang tidak jauh dari pantai Amed. Hingga pada akhirnya tanpa sengaja kami berjumpa dengan salah seorang warga sekitar yang kebetulan beliu mempunya tempat penginapan yang di sewakan. Tanpa pikir panjang aku dan temanku menuju lokasi penginapan yang dituju.

Pesona dan Keindahan Pantai Amed
Akhirnya kami menemukan penginapan yang tepat sekali, Lokasi dari penginapan ini persis didepannya adalah pantai Amed, setelah melalui proses penawaran harga permalam, kami pun berencana untuk menyewa penginapan selama Dua malam saja. Saya sangat senang sekali, bagaimana tidak, Penginapan ini benar-benar sangat strategi bagi kita yang ingin melihat pantai langsung ketika kita pintu kamar penginapan.

Oya..Sobat semua permalam penginapannya Rp.200.000,- bisa terbilang penginapan yang murah, dan di hotel ini juga menyediakan perlengkapan untuk Snorkeling, Diving, dan lainnya. aku pun segera beranjak untuk ke bibir pantai untuk melakukan Snorkeling, harga perlengkapan Snorkeling untuk 1 orang sebesar Rp. 40.000;- samapi selesai. P

Trik supaya ikan-ikan kecil mau menghampiri kita sewaktu Snorkeling di bibir Pantai Amed

Melihat terumbu karang dan ikan-ikan yang cantik tentunya yang di harapakan bagi para penikmat Snorkeling atau bagi para penyelam, termasuk saya sendri. Namun tahukah kamu untuk melihat dan ingin disamperin sama ikan-ikan hias saat melakukan Snorkeling sangat mudah, Nih....aku akan kasih Tipsnya...Begini caranaya saat kamu ingin melakukan snorkeling usahakan mengantongi sebatang roti di kantong, pada saat kita di bibir pantai, keluarkan rotinya biarkan mengambang di pantai, tapi jangan terlalu banyak ia, ntr aii pantai kotor, cukup seperlunya saja.

Setelah itu tunggu beberapa menit, Ikan-ikan pasti akan menghmpiri kita, seperti yang nampak Vlog saya di atas.
emoticon-Menang



Pesona dan Keindahan Pantai Amed


profile-picture
profile-picture
balipeduli dan nona212 memberi reputasi
Diubah oleh dhani300
@nona212 terima kasih sudah support ia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di