CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terkandala Biaya Pengobatan, Arif Membutuhkan Uluran Tangan dari Para Dermawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf96e0eaab25109476bf51/terkandala-biaya-pengobatan-arif-membutuhkan-uluran-tangan-dari-para-dermawan

Terkandala Biaya Pengobatan, Arif Membutuhkan Uluran Tangan dari Para Dermawan

Terkandala Biaya Pengobatan, Arif Membutuhkan Uluran Tangan dari Para Dermawan

PENGALENGAN, LENSAJABAR.COM -- Seorang warga Kampung Mekarjaya Desa Cibeureum, Kec. Kertasari Pangalengan Kabupaten Bandung saat ini membutuhkan uluran tangan dari Para dermawan untuk biaya pengobatan dirinya.

Sekira Dua bulan lalu, Arif (50) mengalami sakit dan pegal biasa pada kakinya, tiba-tiba ada gatal-gatal, ketika digaruk ternyata semakin membersar dan ada bintik-bintik yang semakin meluas dan mengandung nanah.

Saat dikonfirmasi awak media, Arif mengatakan," penyakit yang saya derita bermula ketika kaki saya sakit dan pegal biasa, selanjutnya tiba-tiba ada gatal-gatal, lalu digaruk dan semakin membesar serta bintik-bintik yang semakin meluas juga mengandung nanah".

"Kejadian tersebut sejak sekitar 50 hari lalu, saya sempat berobat ke RSUD Majalaya, namun hasil dari Rumah Sakit bahwa kaki saya harus di amputasi dengan kondisi kaki saya yang semakin memburuk, bernanah dan terdapat beberapa lubang menganga dari mulai bawah pangkal paha sampai ujung betis," tandas Arif.

Ketua RW 22 Ujang S menyampaikan," hasil diagnosa dari RSUD Majalaya sempat simpangsiur dan tidak memberikan keterangan yang jelas, sempat berbeda pendapat antara perawat dan dokter, kata dokter harus diamputasi, tapi perawat bilang tidak perlu diamputasi".

Ujang menambahkan, dari pihak Kepala Desa ataupun Pemerintahan setempat memang belum ada bantuan ataupun perhatian.

Beda halnya dengan Kusnadi selaku Ketua RT. 02/ 22 mengaku," saya sangat prihatin dengan kondisi bapak Arif, walaupun dalam keadaan sulit saat ini, kamipun sempat menggalang dana dari 3 RT yang ada, terkumpul dana sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah).

Pihak Keluarga memutuskan mengobati pasien menggunakan metode Alternatif

Ketika menangani seorang pasien diwilayah Cirawa Desa Cibeureum, Kec. Kertasari Pangalengan, Kab. Bandung, Bagus Jing Ie seorang Terafis diperkenalkan dan mengobati Arif (50) , Sabtu (6/6).

Bagus Jing Ie mengungkapkan," Saya dimintai tolong dan diperkenalkan saudara Agus selaku pasien saya dengan Bapak Arif(50) yang menderita penyakit pada kakinya, sempat dibawa dan didiagnosa harus diamputasi oleh pihak Rumah Sakit".

" Kondisinya Bapak Arif sangat memperihatinkan, tapi jika dilakukan secara continue dan intensif, saya yakin pengobatan terafis saya dan bantuan ramuan herbal saya bisa menyembuhkan penyakit pak Arif "tandas Bagus.

"Untuk terapi terhadap pasien secara ikhlas saya berikan, Namun untuk pembelian obat herbalnya ini harus dibeli, semoga ada donatur dan relawan yang mau berpartisipasi untuk penggalangan dan biaya pembelian obat herbal tersebut, "katanya.

Bagi Para Donatur, Dermawan maupun Simpatisan yang memiliki kelapangan rejeki untuk membantu Bapak Arif, Bisa Datang langsung ke Alamat dibawah ini :

Kampung Mekarjaya RT. 02/22 Desa Cibeureum, Kec. Kertasari Pangalengan, Kab. Bandung
Atau bisa menghubungi :
Asep Nana   HP. 085315948879


Baca selengkapnya : https://lensajabar.com

profile-picture
profile-picture
nomorelies dan nona212 memberi reputasi
Kebiasaan manusia, ketika menghadapai suatu masalah yg tidak bisa diterima pikiran, maka akan ambil pengobatan alternatif alias tradisional.

Bpjs kagak nanggung biaya atau gmn .. emoticon-Malu


Logika sempit ... dapat duit 900 ribu ... daftarin aja kelas 3

Klo sabar tunggu 14 hari ... paling cm bayar angsuran bulanan
Itu gak masuk ke jenis penyakit yg ditanggung bpjs kah? Bpjs aja keknya hampir semua jenis penyakit ditanggung makanya jebol terus. Yg bayar juga banyak bayarnya pas sakit doang, pas sembuh caw caw an.
Salah satu alasan lahirnya pengobatan alternatif dan segala praktek kedukunan ala-ala disebabkan oleh mahalnya biaya pengobatan medikal emoticon-Malu
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di