CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara ByPass Pola dan FRP Oppo F1s dengan MRT Kartu Prakerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf84360577a91c9f3dc5f3/cara-bypass-pola-dan-frp-oppo-f1s-dengan-mrt-kartu-prakerja

Cara ByPass Pola dan FRP Oppo F1s dengan MRT Kartu Prakerja

Postingan ini merupakan hasil dokumentasi ByPass  Pola dan FRP Android untuk pertama kalinya saya menggunakan MRT Key Dongle. Dari judul postingan ini mungkin sedikit agak aneh, tidak seperti biasanya dimana saya menambahkan kata-kata "Kartu Prakerja" di penghujung Judul yang tentunya secara spintas tidak ada kaitannya dengan pembahasan masalah ByPass Pola dan FRP bahkan bisa dianggap janggal.

Singkat cerita, saya satu bulan yang lalu mencoba mendaftarkan diri sebagai peserta Kartu Prakerja. Alhamdulillah permohonan/pendaftaran saya diterima, dan saya mendapatkan dana pelatihan untuk mengikuti kelas pelatihan Partner Kartu Prakerja, untuk selanjutnya saya berhak mendapatkan Insentif dari Program Kartu Prakerja. Insentif dari Program Kartu Prakerja tersebut saya gunakan untuk membeli MRT Key Dongle. Karena memang sudah lama sekali saya ingin dan mengidamkan untuk bisa memiliki MRT Key Dongle yang dapat digunakan untuk mempermudah dalam proses ByPass Pola dan FRP beberapa Android dengan Merk Oppo dan Vivo Khususnya.

Cara ByPass Pola dan FRP Oppo F1s dengan MRT Kartu Prakerja

Kali ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi Lupa Pola/Pin Layar serta FRP Google Akun Android Oppo F1S menggunakan MRT Dongle.

Cara ByPass Pola dan FRP Oppo F1s

Dalam kondisi Komputer atau Laptop terkoneksi jaringan Internet dan Dongle MRT Key. Jalankan Aplikasi MRT Dongle Versi 2.60 kemudian pilih menu MTK_Tools

Cara ByPass Pola dan FRP Oppo F1s dengan MRT Kartu Prakerja

Pilih Menu Format pada Tab Operation Option, pada Others Option Pilih EMMC_Flash_Init_1 atau EMMC_Flash_Init_1, pada Tab Global Options Pilih Oppo Only.

Cara ByPass Pola dan FRP Oppo F1s dengan MRT Kartu Prakerja

Klick Start,  Tekan Tombol Volume Up dan Down Oppo F1s secara bersamaan kemudian hubungkan Oppo F1s menggunakan Kabel USB. Ketika Aplikasi MRT Key mendeteksi dan membaca Device Oppo F1s ditandai dengan berjalannya Indikator Bar dibawah tombol star serta muncul teks pada Log Windows Aplikasi MRT tetap tekan dan tahan Tombol Volume Up dan Down  jangan dilepaskan sampai muncul Corresponding Operation Completed!!!. Baca Selengkapnya...
profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di