CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf83cd10d29528912a5493/liga338-penipu

liga338 penipu

liga338.com / indoliga338.com / ikon338.com adalah website agen bola penipu
segera tarik dana anda atau jangan coba2 mendepositkan dana anda di situs ini
modusnya adalah memasang iklan di situs livescore 7m
mungkin itu cara dia mencari mangsa baru
waspadalah, mungkin saya salah satu korban dari sekian banyak korban
dimana uang kemenangan witdraw tidak dibayarkan sebesar +/- 20 juta
waspadalah waspadalah
kronologis lengkap instagram @liga338penipu

liga338 penipu
liga338 penipu
liga338 penipu

liga338 penipu
liga338 penipu
liga338 penipu
liga338 penipu
liga338 penipu
liga338 penipu
liga338 penipu


Liga338 fix penipu 100% , dia sampe sempet sempetnya pake acara ngirimin BUKTI TRANSFER WITHDRAW PALSU yg hampir mirip asli...
(admin nye jebolan penipu onlenshop wwkwkwk) kurang kerjaan amat emang dasar agen bola kroco, kelas teri , agen bola kaleng-kaleng sepi member sih kali ya..... Kalo bandar bola terpercaya yg ASLI kaya m88,w88, macaubet misalkan, kalo udah proses withdraw ngga usah pake acara ngirim ngirim bukti transfer segala,,,,,kaya kurang kerjaan aja, dana udah pasti masuk kalo agen bola gede ... kaga usah pake ribet kirim bukti transfer segala.. mana ini bukti transfer palsu pula, hasil rekayasa potosop.. TERBUKTI INI LIGA338.COM SITUS BOLA PENIPU, admin, cs, pemilik sama manajemen nya otak penipu semua sekongkol buat nipu member...... silakan kalo tidak percaya dibuktikan sendiri, wd nominal kecil ada kemungkinan dibayar , kalo wd agak besar dikit aja kalian bakal ngalamin ditipu sama itu situs. sekali lagi waspada!

screenshot mutasi rek asli pemilik bca tgl 10/6 - 12/6
liga338 penipu


Bukti transfer BCA PALSU alias abal-abal editan potosop kerjaan admin liga338 penipu

liga338 penipu


Contoh bukti transfer BCA ASLI

liga338 penipu
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh brunoblack
NJIRR... ANU TERBANGemoticon-Betty
Diubah oleh anakjahanam721

liga338 penipu indoliga338 penipu

Quote:
Diubah oleh brunoblack
Fix! Jadi kalo ada iklan Kontlo terbang itu pnipu ya bang.. emoticon-Ngakak (S)
liga338 penipu
Kontol telbang?
emoticon-ceyem

Liga338 penipu

BANDAR KALENG KRUPUK ITU MASA WITHDRAW SAMPE BERHARI2, KALO WD DI AGEN YG BAGUS PALING JUGA 15 MENIT KELAR
FIX ENTE DITIPU
Blokir rekeningnya aja gan , pernah ada kasus dulu liga365 kalo gasalah sempet kena blokir pemain
Liga338 penipu ya gan ?
Baru pernah denger ada bookie nama itu
Kenapa ga main di yg udah terpercaya
Kalo main tuh di yg udah punya nama besar kaya mxx, wxx
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di