CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sepedanya Ditawar Sampai 1/2 Miliar Rupiah, Taqy Malik: Sejarahnya Lebih Mahal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf7d46facb957b267defe5/sepedanya-ditawar-sampai-1-2-miliar-rupiah-taqy-malik-sejarahnya-lebih-mahal

Sepedanya Ditawar Sampai 1/2 Miliar Rupiah, Taqy Malik: Sejarahnya Lebih Mahal

Sepedanya Ditawar Sampai 1/2 Miliar Rupiah, Taqy Malik: Sejarahnya Lebih Mahal

AKURAT.CO, Taqy Malik mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal ini bermula setelah Taqy mengunggah foto sepeda miliknya di Instagram.

Mantan suami Salmafina Khairunnisa ini menceritakan jika banyak yang berniat membeli sepedanya. Tak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan pun hingga setengah miliar rupiah.

Hal itu ia ungkapkan di Instagram jika banyak yang mengiriminya pesan DM untuk menawar sepeda kesayangannya tersebut.

Ini unik si, harus gue up di feed. berawal dari orang DM nawar brompton gue, di harga 65 juta. jujur, beberapa hari terakhir ini banyak banget yang mau bayarin," tulisnya di Instagram.

Yang membuat Taqy terkejut adalah tawaran dari salah satu pesan yang membuatnya sampai geleng-geleng kepala. Pasalnya ada warganet yang mau menawar sepedanya hingga Rp500 juta.

Yang bikin gue kaget, tawaran itu malah semakin tinggi, ampe terakhir ada yang nawar di angka 500 juta. geleng2 kepala dah," ungkapnya tak percaya.

Meski begitu, Taqy tak berniat untuk menjual sepeda kesayangannya. Sebab sepeda tersebut masih sering dipakai Taqy.

"Dari awal emang bener2 ga ada niat jual ini sepeda, karena gue pribadi emang masih suka pake setiap minggu buat gowes," kata pria kelahiran 17 Juni 1997 ini.


Bagi Taqy, sepeda tersebut memiliki banyak cerita untuknya. Ia pun menyebut jika sepedanya pernah dibawa ke Arab Saudi hingga Mesir.

"Gue goyah banget liat tawarannya, tapi kesini2 mikir lagi. sejarah ini sepeda kayanya lebih mahal deh dari segalanya. uang bisa dicari, tp kenangan ga bakal bisa dicari," ucap pria lulusan Universitas Al Azhar, Mesir ini.

https://m.akurat.co/id-1136396-read-...ya-lebih-mahal

wajar bro dihargai segitu..kapan lg sepeda bekas orang yg ceraikan bininya krn...emoticon-Embarrassment

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Sepedanya Ditawar Sampai 1/2 Miliar Rupiah, Taqy Malik: Sejarahnya Lebih Mahal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vaxinblood dan 7 lainnya memberi reputasi
Ane ga ngikutin berita ngartis, ni orang nyeraikan istrinya karna apa si? TS bantu jawab dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septiawandeni dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
ah lulusan alazhar seriusan lu ndro kek nya ni bocah gak jelas gituh urusan kuliah hya. berduit sih memang die tinggal diapartemen kelas menengah mobil nya mazda warna merah kalau gak salah sih tinggal nya di deket kantor konsuler kbri cairo di daerah musallas hay asher
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan 3 lainnya memberi reputasi
Udah bau bau monkey bussines belum negh. Keknya bakal booming demam sepeda emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan 3 lainnya memberi reputasi
Paling yg nawar M Nuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh geo.hazard01
sini gw bayar 1,5M





Tapi boong... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan entop memberi reputasi
Hebat loh dia, sampe artis luar aja bikin lagu pake namanya.
Taqy taqy
taqy taqy
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Awas, dikira malah dapet duit setengah m emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
entop dan aloha.duarr memberi reputasi
Mungkin sengaja dibilang 500 juta biar ada yang nawar lebih dari itu

Emang ada buktinya tuh sepeda ditawar 500 juta?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 3 balasan
di jadiin rongsok aja gih
goblok yg nawar
profile-picture
entop memberi reputasi
500jt? emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
Kalo cuma nawar dimedsos,gw juga bisa asal sebut, 10T dah klo gituemoticon-Big Grin
profile-picture
entop memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ealah siapa pula orang iniemoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
perang.kutang dan 2 lainnya memberi reputasi
Tai anjing lah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan entop memberi reputasi
Bodo amat anjeng
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan entop memberi reputasi
sepedenya dibawa ke arab pake garuda bkn? kan klo ga salah garuda ada kerjasama sama sepeda brompton
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan entop memberi reputasi
Diubah oleh kodokodok
Sepedanya Ditawar Sampai 1/2 Miliar Rupiah, Taqy Malik: Sejarahnya Lebih Mahal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 8 lainnya memberi reputasi
ga kenal
ga tau
masa bodo dia siapa.....


haffitt qurann ? kok otak tetepp bego ajaaa.....
profile-picture
entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di