CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agamis kurang empati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf78852525c30f347a9b60/agamis-kurang-empati

Agamis kurang empati

Kembali lagi sama ane yg tempo hari bikin tread adam dan hawa, sekali lagi mohon maaf pada agan2 disini, kalau ane kurang begitu pintar dalam merangkai kata2.

Ane bikin tread ini setelah barusan membaca tread dari agan lonelylontong tentang agama dan kemanusiaan. Tujuan ane bikin tread ini untuk menguatkan isi2 dari tread tersebut.

Agama dan kemanusiaan, kita dari kecil sudah dididik dengan teori2 agama untuk senantiasa menyembah tuhan yme dan berbuat baik kepada sesama manusia, seharusnya org2 yg dididik. Dengan agama membuat org tersebut lebih peduli kepada sesama manusia.

Tapi setelah yg ane rasain jauh panggang dari api, org yg agamis justru kurang empati terhadap org lain, agan2 disini pasti udah tau kan gimana bar bar nya kadrun2 disini yg notabene dia udah dididik belajar agama dari kecil.

Profesi ane itu ojol, Customer ane yg dari kalangan agamis jarang sekali ngasih lebih ongkos, malahan kembalian 1000 perak juga di tingguin sama mereka. Org yg ngasih lebih biasa nya dari org keturunan china dan dari org2 biasa.

Sekian tread dari ane, makasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi


Silakan obornya tuan emoticon-terimakasih
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
agamis Belum tentu juga dia tau agamanya sendiri.
bisa aja pencitraan..
Lihat 1 balasan
Mungkin tu orang tau isi ati lu gan, suka ngarep-ngarep bayaran lebih.
Lihat 1 balasan
agar bisa dipahami oleh kedua pihak, bahwa yg benar belum tentu yg terbaik. jd mungkin sebagian orang di didik atau terdidik utk melakukan yg benar sesuai dgn ajaran dari satu sumber, tp tidak mengindahkan ajaran dari sumber yg lain.
bergaulah dgn orang lain sebanyak mungkin, ilmu agama menghindarkan dari hidup sesat, dan pengalaman hidup akan banyak mengajarkanmu utk selamat dunia dan akhirat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di