CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Indonesia: Banyakan Mana Fans Sinetron dibanding Drama Korea ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf760409b5ca60660cf152/di-indonesia-banyakan-mana-fans-sinetron-dibanding-drama-korea

Di Indonesia: Banyakan Mana Fans Sinetron dibanding Drama Korea ?

Menonton sinetron di televisi atau streaming drama korea adalah salah satu usaha guna mendapatkan hiburan. Sama halnya dengan para pecinta film yang rela mengeluarkan uang untuk pergi ke bioskop demi menyaksikan film favoritnya. Ngomongin soal hiburan, penggila drama korea (Drakor) dan Sinetron patut diobrolin di mari nih gan... tak lain adalah karena kedua tayangan tersebut pun sama-sama bisa menghibur bagi para mereka yang menyukainya. Terlebih lagi.. baik sinetron atau pun drama korea memiliki kesamaan, kalau mereka sama-sama memiliki fans garis keras. 

Soal Drama Korea, beberapa drakor terbaru hadir dan siap memenuhi hasrat para penggila drama dari negeri ginseng, adalah It's Okay to Not Be Okay, Backstreet Rookie, My Unfamiliar Family, Dinner Mate, dan masih banyak lagi judul drakor terbaru di 2020. Sementara untuk sinetron tanah air sendiri, beberapa sinetron terbaru pun juga hadir mewarnai televisi. Diantarana adalah Istri Kedua, Kisah Cinta Anak Tiri, dan sinetron berjudul Dewi Bunga.

Di Indonesia: Banyakan Mana Fans Sinetron dibanding Drama Korea ?

Kalau di Indonesia sendiri, kira-kira banyakan manasih fans sinetron dalam negeri dibanding drama korea?

Kalau data pasti sih mungkin ane juga nggak tau gan, tapi mungkin agan sista pecinta dari dua hal tersebut bisa bagiin komentarnya di sini. Mungkin kenapa lebih suka drakor ketimbang sinetron Indonesia, atau pun sebaliknya.


profile-picture
nona212 memberi reputasi
secara sudut pandang ane...
sinetron masih lbh banyak ketimbang drakor di tv indo.

kalo di tanya kenapa.....
Ane gak tau pasti..
Krna penguasa remote tv di rumah ane kalo nonton drakor bilangnya film china gak jelas, ane berkesimpulan kalo sinetron masih OP dengan alur yg simpel dan berulang gtu2 aja untuk penonton TV sendiri yg rata2 org tua dan anak2 yg udah beralih ke HP masing2..

Mungkin sgtu aja opini dari ane yg bukan penggemar keduanya emoticon-Cendol Gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di