CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Film Korea 'Veteran', Aksi Polisi Melawan Kejahatan Anak Konglomerat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf6f5efacb9573401b6c8e/film-korea-veteran-aksi-polisi-melawan-kejahatan-anak-konglomerat

Film Korea 'Veteran', Aksi Polisi Melawan Kejahatan Anak Konglomerat

Film Korea 'Veteran', Aksi Polisi Melawan Kejahatan Anak Konglomerat

K-Movievaganza adalah program di Trans7 yang bisa jadi alternatif para pecinta film korea untuk menghabiskan waktu di depan televisi. Tak perlu download film / drama korea, karena menyaksikan program ini pun para penikmat film negeri ginseng akan terpuaskan lewat judul film yang dihadirkan. Kali ini aku akan mengangkat  tentang film berjudul Veteran 2015 yang akan tayang di Trans7 pada 9 Juni 2020 mulai pukul 21.30 WIB.
Mungkin beberapa sista di sini sudah ada yang menonton atau streaming film ini, namun sebelum menyaksikan Veteran, tak ada salahnya untuk menyimak beberapa fakta menarik tentang film yang dikabarkan memperoleh pendapatan tinggi ini.

Cast
Film Veteran menghadirkan sederet nama, diantaranya adalah Jung-min Hwang berperan sebagai Seo Do-cheol, Ah-In Yoo sebagai Jo Tae-oh, Hae-Jin Yoo sebagai Choi Sang-moo, Dal-su Oh sebagai Team leader Oh, dan Yoon-ju Jang sebagai Miss Bong. Selain itu, dalam film yang dirilis pada 5 August 2015 ini juga menghadirkan In-young Yoo memerankan Da-Hye, dan So-dam Park yang berperan sebagai Youngest.

Sinopsis Film Korea 'Veteran' (2015)
Film yang disutradarai oleh Ryoo Seung Wan ini mengisahkan tentang seorang detektif senior menghentikan kejahatan anak konglomerat. Detektif senior tersebut berusaha mengungkap kasus kejahatan yang melibatkan orang ternama di Korea Selatan. Seo Do Cheol ( Hwang Jung Min) memiliki reputasi sebagai sosok yang tangguh di kepolisian. Sang detektif senior bahkan tidak segan melakukan berbagai cara demi meringkus penjahat incarannya. Baca juga: Diadaptasi dari Film Korea, 5 Film Indonesia Ini Tak Kalah Menarik Suatu hari, Seo Do Cheol memulai investigasi terhadap Jo Tae Oh ( Yoo Ah In). Pewaris Sinjin Group ini diduga melakukan serangkaian aksi kriminal, mulai dari korupsi, pemerasan, bahkan sampai dengan pembunuhan. Namun Jo Tae Oh sendiri memang nggak merasa terancam, pasalnya ia selalu berhasil membungkam pihak kepolisian dengan uang dan koneksi  keluarganya.

Pencapaian dan Penghargaan
Bersumber dari Wikipedia, film Korea Selatan garapan CJ Entertainment ini pun memperoleh 13.4 juta tiket masuk yang terjual. Hal ini membuat film veteran menjadi film dengan pendapatan tertinggi ketiga sepanjang sejarah perfilman Korea Selatan. Selain itu, Veteran juga berhasil memenangkan Casa Asia Award pada Festival Film Sitges.

Sementara kalau menilik IMDB, film korea ini pun mendapat respon bagus dengan mengantongi skor 7.0. Seperti apa aksi Hwang Jung-min dalam menumpas kejahatan melawan orang berduit, mendingan langsung aja gan nongkrong depan televisi. Kalau perlu ajak seluruh anggota keluarga buat mantengin film korea Veteran 2015.
profile-picture
profile-picture
nona212 dan kudanil.la memberi reputasi
wowww yg main si ganteng favorit aku yoo ah in, jd kepengen nntn dahhh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di