CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
6 Alasan Kenapa Migrasi Ke Australia semakin atraktif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf46e4f4d695486415bae2/6-alasan-kenapa-migrasi-ke-australia-semakin-atraktif

6 Alasan Kenapa Migrasi Ke Australia semakin atraktif

Migrasi ke Australia menjadi pilihan yang menarik bagi semakin banyak orang. Banyak orang dari Asia Tenggara, Inggris dan Afrika Selatan telah mempertimbangkan pindah ke Australia karena berbagai alasan dengan banyak dari mereka telah mendengar dari teman-teman yang sudah tinggal di Australia bahwa negara itu memberikan banyak peluang bagus.

Sebagai negara maju, Australia dikenal dengan reputasi yang baik untuk menyambut para migran, ekonomi yang kuat, banyak pekerjaan bergaji tinggi, gaya hidup modern dan standar hidup yang tinggi yang sering ditampilkan sebagai salah satu negara terbaik di dunia untuk hidup.

Dalam artikel ini kita akan membahas 6 alasan mengapa banyak orang ingin pindah ke Australia.

Perawatan Kesehatan Gratis atau Bersubsidi dari Beberapa Rumah Sakit Terbaik Dunia

Sistem Medicare di Australia menyediakan akses ke berbagai layanan perawatan kesehatan, perawatan medis gratis di rumah sakit umum dan biaya yang lebih rendah untuk obat resep. Kategori pengunjung tertentu, semua warga negara Australia, dan semua penduduk Australia yang memenuhi syarat dapat mengakses layanan ini setelah mendaftar di Medicare.

Untuk pasien yang memenuhi syarat, Medicare di Australia mencakup:

• Perawatan bersubsidi atau gratis oleh para profesional kesehatan seperti spesialis, dokter, dokter mata, dan dalam keadaan tertentu praktisi kesehatan sekutu lainnya seperti dokter gigi.

• Akomodasi dan perawatan gratis di rumah sakit umum untuk pasien Medicare publik.

• Untuk pasien swasta di rumah sakit swasta atau pemerintah, 75 persen dari biaya Jadwal Medicare untuk prosedur dan layanan.

Pendidikan Gratis atau Bersubsidi

Sistem pendidikan Australia menyediakan pendidikan dasar, menengah dan tersier gratis atau disubsidi. Sistem pendidikan publik Australia memiliki reputasi yang baik untuk kualitas siswa yang tinggi dan metodologi pembelajaran - harus dicatat bahwa hasil akademik bukan satu-satunya faktor yang diajarkan oleh sistem pendidikan Australia, dengan penekanan yang sama pada bagaimana siswa berinteraksi, belajar, lakukan di olahraga dll. Ini adalah sistem yang lebih holistik dibandingkan dengan rekan-rekan mereka di berbagai bagian Asia.

Sementara bahasa Inggris adalah bahasa pengantar utama dalam sistem pendidikan Australia, banyak sekolah menawarkan program dalam bahasa lain dan program bilingual.

Cuaca dan Iklim

Australia juga merupakan tujuan migrasi yang menarik karena cuaca di sebagian besar pantai Timur. Keempat musim dapat ditemukan di wilayah pantai timur Australia, dengan pengalaman penuh hidup melalui langit biru musim panas dan musim semi serta kesejukan dan kerenyahan musim dingin dan musim gugur.

Namun, karena lokasinya di belahan bumi Selatan, musimnya terbalik, di mana musim dingin dialami pada Juli hingga Agustus dan Musim Panas adalah Dari Desember hingga Januari.

Kota Terindah di Dunia

The Economist menjalankan survei setiap tahun untuk memberi peringkat kota-kota paling layak huni di dunia. Menurut survei ini, beberapa kota di Australia menjadikannya setiap tahun dalam daftar kota terbaik untuk hidup di dunia. Di antara mereka, Melbourne menempati posisi teratas beberapa tahun, termasuk menjadi pemenang pada 2017 - ini adalah tahun ke-7 berturut-turut.

The Economist memberi peringkat setiap kota skor total dari 100 untuk stabilitas, kesehatan, budaya dan lingkungan, pendidikan dan infrastruktur. Peringkat keseluruhan Melbourne adalah 97,5.

Jalan Menuju Kewarganegaraan

Semua penduduk tetap akhirnya dapat memenuhi syarat untuk menjadi warga negara Australia. Keuntungan besar bagi migran yang pindah ke negara itu adalah kenyataan bahwa Australia mengakui kewarganegaraan ganda dan bahwa anak-anak yang lahir dari penduduk tetap di Australia dapat mengajukan permohonan kewarganegaraan bahkan jika orang tua mereka belum memenuhi syarat.

Ekonomi yang Stabil dan dolar Australia

Ekonomi Australia solid dan sebagai akibatnya dolar Australia memiliki reputasi sebagai salah satu mata uang terkuat dan teraman di dunia. Bagi para migran yang datang dari sebagian besar negara-negara Asia Tenggara, mengirim uang ke negara asal mereka merupakan hal yang mudah dan terjangkau.

Upah minimum tinggi di Australia dibandingkan dengan negara lain - sementara di Australia upah minimum adalah sebanyak $ 17,70 per jam, di Inggris hanya $ AU14,66 per jam, di Selandia Baru $ AU14,22 per jam, di Prancis $ AU14.98 per jam, di Jerman $ AU13.17 per jam, di Kanada antara $ AU10.45 dan 13.81 per jam tergantung provinsi, dan di Amerika Serikat jarak yang jauh $ AU10.08 per jam.

Hal ini memungkinkan siapa pun yang memiliki pekerjaan dapat membayar sewa dan makanan terlepas dari apakah mereka bekerja di restoran, outlet ritel atau jika mereka seorang profesional.

Terakhir, pindah ke Australia mungkin sulit jika Anda memiliki pengetahuan atau informasi minimum tentang negara tersebut. Memilih untuk memulai perjalanan Anda dengan agen imigrasi atau relokasi mungkin menyelamatkan Anda dari kerumitan dan menghabiskan lebih banyak uang.

Source: www.aimsindonesia.com

profile-picture
nona212 memberi reputasi
Migrasi ke uni emirat arab malah gak ada menarik menariknya.

Gedung gedung kosong melompong. Rumah Pulau buatan pun belum ada yg laku.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di