CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seekor Gajah Hamil Tewas Karena Memakan Nanas Berisikan Petasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf40388d9b1708104d3bd7/seekor-gajah-hamil-tewas-karena-memakan-nanas-berisikan-petasan

Seekor Gajah Hamil Tewas Karena Memakan Nanas Berisikan Petasan

Seekor Gajah Hamil Tewas Karena Memakan Nanas Berisikan PetasanHewan besar satu ini, sempat menggemparkan Facebook karena tragedi kematiannya. Tindakan kejam dan brutal yang dilakukan terhadapnya membuat warga maya ikut merasa miris.

Dilansir dari WorldofBuzz (3/6/2020), seekor gajah hamil ditemukan mati berdiri pada 27 Mei 2020 yang lalu.

Gajah malang itu mulanya keluar dari hutan dan berkeliling perkampungan di sekitar Kerala, India, untuk mencari makanan. Dengan percayanya dia kepada manusia. Memakan nanas yang berisikan petasan di dalamnya.

Gajah ini mempercayai orang-orang itu. Ketika nanas dimakan, petasan dalam nanas itu meledak. Gajah itu pasti kaget, dia pasti tidak memikirkan dirinya sendiri namun dia memikirkan bayi dalam kandungannya yang akan dilahirkan dalam 18 – 20 bulan mendatang,” kata petugas kehutanan, Mohan Krishnan.

Karena merasakan mulutnya terbakar, gajah malang ini berjalan terseok-seok ke arah sungai Velliyar. Menenggelamkan mulut dan belalainya dalam air.

"Gajah itu tidak melukai satu pun manusia, bahkan ketika dia kesakitan berjalan di area desa. Dia tidak merusak satu pun rumah warga. Untuk itulah saya menyebut gajah ini penuh dengan kebaikan,” kata Krishnan, dalam unggahan di Facebook.

Petugas kehutan mengerahkan dua gajah ke sungai untuk membujuk gajah hamil tersebut agar keluar dari sungai. Namun, gajah itu tak mau. Akhirnya, gajah itu tewas di tengah sungai dalam keadaan berdiri. Menahan sakit dan luka-luka yang ia alami.

Seekor Gajah Hamil Tewas Karena Memakan Nanas Berisikan Petasan

Sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, hendaklah kita mempunyai rasa kasih sayang. Menolong makhluk lain tanpa menambah kesedihannya. Walau gajah hanya seekor binatang, ia juga layak untuk hidup. Layak mendapatkan keamanan dan perlindungan.

Gajah ini akhirnya dibawa ke hutan untuk dikremasi.

"Dia perlu diberi perpisahan yang layak. Untuk itu, kami membawanya ke dalam hutan dengan truk.
Dia berbaring di sana di atas kayu bakar, di tanah yang dia mainkan dan besarkan,
” kata Krishnan tulisnya di dalam unggahan Facebook.

Siapa pun orang-orang yang sudah tega melakukan tindakan itu berhak mendapat hukuman.

Siapa pun orang-orang itu, semoga dengan kejadian ini bisa menyadarkan mereka, memberi pesan peringatan agar tidak mengulanginya lagi.

Bukan hanya kepada gajah, tapi semua makhluk yang ada di dunia.

profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh fatihahza09
w e w emoticon-Hammer (S) sungguh terlalu ...
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Diubah oleh epopolocroia
Lihat 1 balasan
emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di