CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Bupati Pasangkayu Menerima Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf37d5facb951b4409add6/bupati-pasangkayu-menerima-kunjungan-menteri-kelautan-dan-perikanan-ri

Bupati Pasangkayu Menerima Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Bupati Pasangkayu Menerima Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Pasangkayu - Menteri Perikanan RI, Edhy Prabowo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pasangkayu, untuk melihat langsung kondisi tambak udang vaname yang selama ini telah dibina langsung oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan. Menteri disambut langsung Bupati Agus Ambo Djiwa, yang di dampingi Wakil Bupati Pasangkayu dan Forkopimda serta OPD terkait, dengan protokol kesehatan, Selasa (9/6/2020).

Bupati Agus mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Menteri KKP, Edhy Prabowo beserta rombongan KKP, karena dimasa pandemi COVID-19, telah berkenan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pasangkayu. Padahal saat ini untuk melakukan kunjungan kerja masih sangat terbatas, tapi karena perhatian pemerintah pusat dengan Kabupaten Pasangkayu cukup baik.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Menteri Edhy beserta rombongan KKP, meskipun ditengah masa pandemi COVID-19, dapat meluangkan waktu mengunjungi Kabupaten Pasangkayu,"ucapnya Kepada SINDONews disela-sela kegiatan kunjungan.

Baca Juga:

Semoga dengan kunjungan Menteri KKP, bidang perikanan di Kabupaten Pasangkayu dapat menggeliat, sehingga nanti dapat membantu perekonomian masyarakat, apalagi masyarakat kita sebagaian besar merupakan nelayan.

Selain itu, kunjungan Menteri KKP di Kabupaten Pasangkayu fokus di Kecamatan Sarjo, Bambalamotu dan Bambaira, untuk melihat langsung kondisi tambak udang vaname yang selama ini telah dibina langsung oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), bahkan telah menjadi tambak percontohan.

Semoga dengan kehadiran Menteri KKP Edhy Prabowo juga akan memberikan semangat bagi kita untuk melakukan pembangunan dibidang perikanan, apalagi daerah Kabupaten Pasangkayu sebagai salah satu daerah penyangga ibu kota Baru Kalimantan Timur.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/63...-ri-1591682819

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bupati Pasangkayu Menerima Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Warga Buru Selatan Panik Rasakan Guncangan Gempa M5,8 SR

- Bupati Pasangkayu Menerima Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Bertambah 1 Kasus Positif, 23 Status OTG di Musi Banyuasin

- Bupati Pasangkayu Menerima Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Wabup Muba Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas IIB Sekayu

profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di