CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf35b110d29538732a1f83/kritik-donald-trump-dwayne-johnson-ditantang-petarung-ufc

Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC

Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC
Dwayne Johnson kritik Donald Trump (Foto: Instagram/therock)

Dwayne Johnson melayangkan kritikan terhadap Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Kritikan itu disampaikan Dwayne karena kebijakan Trump yang mulai mengerahkan militer untuk mengatasi gelombang demonstrasi terkait kasus rasisme yang menewaskan George Floyd.

Kritikan tersebut diungkap Dwayne dalam sebuah video di media sosial. Dalam video tersebut, Dwayne mempertanyakan keberadaan Trump yang dianggap tidak bertanggung jawab atas permasalahan yang dialami masyarakat AS saat ini.

"Dimana kamu? Negara kita lumpuh dan berlutut, memohon agar didengar dan memohon perubahan. Di mana pemimpin kita yang berbelas kasih? Pemimpin yang menyatukan dan menginspirasi negara kita pada saat paling menyakitkan ketika kita paling membutuhkannya. Pemimpin yang melangkah dan bertanggung jawab penuh untuk negara kita dan merangkul setiap warna di dalamnya," kata Johnson di media sosial, Selasa (9/6)

"Pemimpin yang mengangkat negara kita dari lututnya dan berkata Anda memiliki kata-kata saya, kami mengerti dan bersama-sama, perubahan akan terjadi. Dimana kamu? Karena kita semua ada di sini. Mungkin suatu hari pemimpin galvanisasi akan muncul. Apa pun itu, proses untuk berubah sudah dimulai," tambah Johnson.

Namun unggahan Dwayne tersebut ternyata memancing kekesalan dari sejumlah pihak. Bahkan, salah satu mantan juara kelas berat UFC, Tito Ortiz menilai apa yang dilakukan Dwayne sebagai hal yang memalukan.

"Yah, beberapa hari yang lalu, kalian tahu saya penggemar berat The Rock, Dwayne Johnson, dia berkata 'di mana presiden kita' atau 'di mana dia.' Nah, kamu tahu Dwayne, di mana Anda untuk kota Anda? Saya berdiri di sana selama sembilan jam untuk kota saya. Untuk mempertahankannya. Di mana kamu untuk kotamu? Aku memanggilmu keluar, kalian semua selebriti, aku memanggil kalian semua. Anda membiarkan mereka menghancurkan kota Anda? Memalukan. Kami melihat bahwa Anda adalah bagian dari agenda. Dan agendanya bukan mengurus negara ini," ucap Ortiz.

Ortiz memang terlihat kesal dengan kritikan Dwayne dan membela Trump. Ia merasa apa yang dilakukan Trump dalam mengatasi kekacauan dan penjarahan yang terjadi sudah benar. Ortiz bahkan juga menanyakan kembali soal di mana kontribusi Dwayne ketika banyak kota hancur karena kerusuhan.

(ikh/fik)

sumber

Hollywood memang munafik emoticon-Ngakak (S)

Ngoceh kampanye anti senjata, tapi mereka mayoritas dilindungi bodyguard bersenjata lengkap

Ngoceh tampung imigran, tapi mereka rumahnya terpencil mewah dengan keamanan ekstra

Ngoceh anti bahan bakar fosil, tapi ke mana-mana pakai jet pribadi dan menghabiskan bergalon-galon bahan bakar.

Ngoceh dukung BLM dan provokasi masyarakat supaya turun ke jalan, tapi mereka artis Hollywood malah ngumpet dalam rumah. Mungkin nanti saat suasana sudah kondusif langsung belagak hero tebar pesona di depan umum

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sangat mengecewakan apa yang dilakukan The Rock sebab karirnya sangatlah terbantu oleh Vince McMahon yang merupakan golongan konservatif dan sangat pro Partai Republic.

Ada banyak pegulat kulit putih bersinar dan kemampuan promo jauh lebih jago dari The Rock tapi Vince menaruh kepercayan lebih ke The Rock yang bukan kulit putih.

Di belakang panggung didatangkan langsung pelatih khusus fitness dan pelatih khusus pidato supaya gimmick The Rock selain jago gulat tapi juga jago ngoceh.

Masuk ke dunia film juga The Rock sangat terbantu oleh Vince. Didongkrak nilainya oleh Vince sehingga menjadi aktor debutan termahal dunia di tahun 2001.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navlys dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Dwayne Johnson ( The Rock) itu adalah samoan bukan bule kulit putih ...

tito ortiz, itu juga bule paok macam donald trump

seru juga lihat the rock libas tito ortiz
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Akong.Jiugui memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Moyaritas hollywood pro partai democrat,,democrat salah satu partai favorite pro liberal,pro LGBT,pro aborsi, anti agama, atheism , sekuler emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kaya dimari juga ya... kritik, nyinyir, nantangin ribut...
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Rewind .... back to the future ....

Antifa Professor vs MMA

I can't breathe ... its classic emoticon-Wkwkwk



George Floyd was NOT a good person


Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC

Autopsy
Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC

What is methamphetamine?
is a powerful, highly addictive stimulant that affects the central nervous system.
Like amphetamine, methamphetamine causes increased activity and talkativeness, decreased appetite, and a pleasurable sense of well-being or euphoria.

Mental Disorder

The left has become desperate


please compare not MLK with George Floyd, that would be a shame to the world

"I have a dream that my four little children will one day live in a nation where they will not be judged by the color of their skin but by the content of their character." ~ Martin Luther King Jr.

emoticon-Sundul Up

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan batigols memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
Tapi klo menurut saya pribadi jika di Amerika disana sudah dalam kondisi penjarahan sebagai sebuah fakta yg terjadi disana mungkin hal ini juga termasuk dalam hal yg tidak dibenarkan. Karena sifatnya merugikan orang lain.
Trump menang pemilu dgn trik rasial
sekarang lah waktu nya membayar
Lihat 1 balasan
yg bayar ya kepala demo lah bre
20% barang jarahan kan buat kepala demo.

udeh kaya abad ke 7 aje

emoticon-Ngakak
Kulit warna vs kulit putih. Dari dulu sampai sekarang masih aja begini.
Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC

Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC

Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC

emoticon-Ngakak
Diubah oleh ThinSkunk
cukup mengejutkan mengingat bang Tito ini punya darah Mexico dri bapaknya.

satu per satu publik figur yg masih waras di US mulai muncul menyuarakan kebenaran.

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh jhonlenon60
Beneer juga sih ortiz, ga terlalu ngefek juga kalo cuma koar koar di media sosial gitu
sudah baca bolak balik gak nemu kalimat tentang tantangan emoticon-Bingung
profile-picture
itkgid memberi reputasi
emang the rock berani?? the rick kan jeboalan wwe yang notabene hiburan... nah setau ane yg jebolan wwe masuk mma/ufc cuman brock lesnar doank dan dia sempat jadi juara kelas berat
ayo dong seru nih. nunggu livenya
Barubkali ini ane nemu orang yang berbobot dalam membahas urusan internal politik di amerika.. Keep that fuckin straightforward brilliant brain bro
Kalo berantem beneran bisa kalah kali the rock
Itu bodinya dibentuk utk keperluan visual

Beda sam ortiz yg emang dibentuk buat gelut, dan tiap hari belajar teknik tarung
artis lawan petarung beneran mah berat lah
Ya nggk cocok lah Petarung Beneran vs Actor.. gw jadi ingat Brock Lesnar vs John Cena drama berantem, yg misahin sekampung emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
profile-picture
majestixed7ara dan 1per4 memberi reputasi
kalo duelnya sungguhan petarung ufc berpotensi lebih besar untuk menang
Menarik untuk di tonton
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di