CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Saudi Kembali Tutup 71 Masjid Karena Kasus Baru Covid19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf269228c991730103b1d3/saudi-kembali-tutup-71-masjid-karena-kasus-baru-covid19

Saudi Kembali Tutup 71 Masjid Karena Kasus Baru Covid19

RIYADH - Kementerian Urusan Islam, Panggilan dan Bimbingan Arab Saudi telah menutup 71 masjid di berbagai wilayah Kerajaan. Hal ini dlakukan setelah merekam kasus infeksi virus corona di dalam masjid.

Menteri Urusan Islam Dr Abdullatif Al-Sheikh mengaitkan penutupan masjid dengan kurangnya kepatuhan terhadap tindakan pencegahan kesehatan dan protokol pencegahan oleh beberapa jamaah. “Ketidakpatuhan ini mengakibatkan infeksi coronavirus di beberapa masjid. Masjid-masjid yang ditutup sebagai tindakan pencegahan saat ini sedang disterilkan, ”tambahnya seperti dikutip Saudigazette.

Sementara itu, Pusat Layanan Komunikasi di kementerian ini telah menerima 2.649 panggilan telepon mengenai permintaan, komunikasi, dan saran untuk prosedur pencegahan pandemi coronavirus selama periode antara 24 Mei dan 7 Juni. Mereka pun  telah mengeluarkan sebanyak 1.553 notifikasi untuk dirujuk ke cabang-cabang kementerian di semua wilayah Kerajaan untuk diproses.


Selain itu, instansi tserbut juga telah menerima 2.101 pertanyaan yang jawabannya diberikan setelah melakukan prosedur yang diperlukan. Tim di pusat tersebut bekerja untuk menindaklanjuti penyelesaian pemrosesan komunikasi yang masuk ini dengan otoritas yang kompeten dalam pelayanan penangan pandemi Covid 19.

Penerbitan laporan tentang pekerjaan pusat dan penanganan komunikasi selama periode ini bertepatan dengan pembukaan kembali masjid untuk shalat berjamaah. Pusat ini telah memberikan jawaban atas 1529 pertanyaan terkait masjid yang mencakup penyimpangan dalam menerapkan tindakan pencegahan dan klarifikasi tentang layanan karyawan dan jamaah, serta tentang pemeliharaan dan urusan dana bantuan.


astajim

tentara auloh kok serang tanah umat penjaga pintu sorga auloh si?
mustinya tu cuman serang kapir gitu 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
0
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Pemerintah Saudi menista umat emoticon-Belgia
Demo Kedubes Saudi segara lascar emoticon-Belgia






Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacatsekali
Fix ini abis haji banyak yg kena.

Klu yg udah 60an plus pas berhaji... Ah sudahlah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
tegas banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daroi
arab saudi negara komunis nih
antek PKI
berani-beraninya menghalangi muslim beribadah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 7 lainnya memberi reputasi
tentara disersi emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
BPLN pengkolan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Minta Bibib untuk memimpin solat berjemaah di masjid pasti bebas corona. Mumpung Bibib masih ada di kos2an.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
arap komunis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Dan pada akhirnya berujung kepada komen menghujat agama emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
cuba opa JK gimana komentarnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
dasar rezim arab komunis emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan 2 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets


Saudi Kembali Tutup 71 Masjid Karena Kasus Baru Covid19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Lihat 2 balasan
Pasti ulah mamarika siyudi sirael sama remason emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Fekaih udah masuk ke arab
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan MahoImperator memberi reputasi
No comment...

emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Memang kembali ke warganya sih... Bisa disiplin atau tidak...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cari aja tuh si biang coronanya, tangkep trus buang ke laut ato asingkan ke tengah gurun
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
why,,tentara owoh,,why..,,??
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan MahoImperator memberi reputasi
Tentaranya membelot ya akhi ya ukhti emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan MahoImperator memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di