CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Ada Pemimpin Sempurna, Siapakah Idolamu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf18b788b3cb596c4c3834/tak-ada-pemimpin-sempurna-siapakah-idolamu

Tak Ada Pemimpin Sempurna, Siapakah Idolamu?

Hallow agan sista...
Apa kabar?
Masih WFH ato dah mulai ngantor nih?

Semoga selama blum ngantor, dompet aman2 aja yah?

Kali ini TS yang agak ganteng tapi banyak jeleknya ini, pengin membahas tentang PEMIMPIN

Pemimpin bisa berarti Presiden, Gubernur, Walikota, Bupati bahkan Pemimpin Rumah Tangga.

Yang mau ts bahas di sini adalah, betapa sehebat apapun sosok pemimpin, dia pasti punya kelemahan.
Manusiawi banget kan?
Jadi tak ada seorangpun Pemimpin Yang Sempurna

Tapi, kembali lagi, meski tidak sempurna, tapi ada pemimpin yang kita anggap sangat baik dalam gaya kepemimpinannya.

Nah agan sista tentunya juga punya sosok pemimpin yang gansist idolakan sebagai sosik pemimpin yang sesuai dengan harapan dan kriteria gansist.

Walaupun tidak bisa dipungkiri, bahwa walaupun dalam pandangan kita pemimpin itu bagus, namun belum tentu dalam pandangan orang lain.

Ts sendiri pernah mengidolakan Ir. Soekarno sebagai pemimpin yang terbaik menurut ts.
Padahal TS tidak mengenal sosok tersebut. Hanya mengenal dari pelajaran sejarah atau buku2 yang menceritakan sepak terjang beliau.
Namun, seiring waktu dan pemikiran yang makin dewasa, tak ada lagi sosok pemimpin yang ts idolakan.
Dalam kata lain, belum menemukan seorang yang cocok dengan selera ts....xexe.

Di antara pemimpin yang ada di negara kita, pastilah ada yang pro dan kontra dengan cara beliau-beliau memimpin.
Karena memang tak ada pemimpin yang sempurna.
Semua punya kelemahan masing-masing.

Nah, di sini ts ingin tahu juga, siapakah kiranya pemimpin yang kaskuser sukai atau idolakan.
Apa alasannya?

Boleh presiden, gubernur, walkot, bupati, pemimpin agama, pemimpin keluarga atau siapapun yang gansist sukai.

Tapi, ts harap...jika ada yang tidak suka dengan pilihan seseorang di sini, janganlah mencaci atau mengejek.
Kita hargai semua yang komen di sini.
Karena, pilihan seseorang tergantung pada selera masing-masing.

Jika gansist bersedia berbagi, ts persilahkan.
Jika tidak, tidak jadi apa.
Ts hargai semuanya...

Sekian dan terima kasih...
Semoga ada manfaatnya.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Pertamax wat ts
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kedua jg....emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Tak Ada Pemimpin Sempurna, Siapakah Idolamu? tetap dihati gan.

Beliau memang lemah secara fisik tapi soal batin selalu selangkah lebih maju, ane gak tau pas jaman gus dur orang nya gimana, tapi ane bisa tau kalo beliau org yg jujur dan selain itu beliau jg gak takut buat benar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh keraskepala13
Lihat 1 balasan
Sora aoi

emoticon-Jempol
profile-picture
beqichot memberi reputasi
celingak-celinguk....
@nona212
thx udah nyendolin
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan nona212 memberi reputasi
bapak ane gan, pemimpin idola ane, pemimpin rumahtangga yang bekerja tanpa pamrih, bahkan tanpa mengharapkan gaji sepeserpunemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
no provokasi no SARA kalo soal politik.

ane idolakan Jokowi, Ahok, alm. Gus Dur. untuk pemimpin rohani ane idolakan banyak orang lainnya.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
Diubah oleh EnzoMan
Lihat 3 balasan
Aku pilih pemimpin di masa era Soeharto om
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di