CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edf06ff0577a92faa7b06c8/mau-nanya-dong

Mau Nanya Dong

Mau nanya ganemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Ane cowo punya pacar baru jadian masih anget gtu kek tokai ayam , pas lgi makan berdua gtu tbtb cewek ane nyium pipi ane .
Itu kenapa ya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
btw abaikan id kaskus ane ya, id yang satu lupa paswordemoticon-Frown
Quote:


mo nyebarin covid kayaknya tuh emoticon-Ngacir
profile-picture
masbisbus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kagak baek tu ceweknya, tunggu fasenya, agan kudu sabar, kasih pengertian, kalo dari awal nafsu, ya ntar nafsu doang...... bertahap lah, jangan awali dengan nafsu, karna itu tak baek....... juga jangan awali dengan bucin.... sama aja nafsu bucin itu.... tak baek

otak tak berfungsi baik, nalar dan logika ter tepis seketika...... gitu..... begitu sadar ntar hampa lhoooooo

kalo biasa, mengenal, menerima, suka, mulai rasa, bisa kontrol nafsu, sampe udah ada komitmen bersama.... ya monggo dilanjutkan.... itu sudah bisa mikir harusnya..... karena dalam alur yang lama itu kudunya posisi otak dalam keadaan sadar gak cuma bucin or nafsu.... bucin ma nafsu kan ada waktunya.... ndak all the time to
profile-picture
profile-picture
dr.terawan dan kushina99 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nafsu mungkin,,
gampangnya tanya dia,kenapa tiba-tiba nyium lu,

lucu sih cweknya nyosor duluan,pdahal stts nya pacaran, dan baru jadian.

Oya perasaan lu gimana pas di cium? Risih atau senang2 aja?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
dr.terawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya suka lah, masa apa lg ? Tp kalo risih baiknya ngomong aja si. Emang cowo bisa ilfil bgitu ya? Wkwkwkw kirain doyan doyan aje
profile-picture
dr.terawan memberi reputasi
kampret nanyanya ginian, w bingung harus jawab apaemoticon-Ngakak
profile-picture
dr.terawan memberi reputasi
Ati2 gan batasi jangan sampe khilaf lu nya, tapi kalo pingin juga ya mau gimana lagi emoticon-Ngakak
engas
artinya dia humm kasih tau gak yak... baikalah ....dia mau kau itu kena aids darinya wkwkwkkw




canda...aku yakin dia hanya mainmain saja

setau aku wanita baikbaik ndak nyosor
profile-picture
profile-picture
masbisbus dan dr.terawan memberi reputasi
Yang pasti kalau agan nikah nanti, posisi agan bakal women on top 😆
profile-picture
dr.terawan memberi reputasi
artinya kelen bakal dikarantina selama 14 hari emoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di