CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puluhan Warga Geruduk Hotel Karantina Covid-19, Mau Jemput Paksa Pasien
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edefd8b0577a92ba5554fd1/puluhan-warga-geruduk-hotel-karantina-covid-19-mau-jemput-paksa-pasien

Puluhan Warga Geruduk Hotel Karantina Covid-19, Mau Jemput Paksa Pasien

Puluhan Warga Geruduk Hotel Karantina Covid-19, Mau Jemput Paksa PasienSuara.com - Puluhan warga mendatangi Hotel Remcy di Jalan Boulevard Makassar pada Senin (8/6/2020). Mereka merupakan keluarga pasien covid-19 yang saat ini masih menjalani proses isolasi atau karantina di hotel yang menjadi tempat wisata Covid-19.

Mereka datang dengan maksud ingin menjemput pasien tersebut. Hanya saja, pasien belum bisa diizinkan pulang sebab masih menjalani isolasi.


Dilansir dari Terkini.id (jaringan Suara.com), pantauan di lokasi, sejumlah keluarga inti bersama pasien berada di loby hotel, mereka dimediasi oleh sejumlah petugas medis dan Gugus tugas covid-19, hadir juga Kapolsek Panakukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman.

Sementara keluarga lainnya beserta tetangganya berada di luar hotel sembari menunggu hasil mediasi.

Kapolsek Panakukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan, berdasarkan hasil mediasi keluarga pasien akhirnya mau menerima hasilnya dan pasien tetap menjalani isolasi di Hotel Remcy.

“Keluarga pasien datang ingin membawa ibunya pulang dengan berbagai alasan. Setelah kita perlihatkan hasil swabnya, keluarga pasien akhirnya menerima hasilnya,” kata Jamal Fathur.

Berdasarkan informasi, pasien covid-19 itu merupakan seorang perempuan, ia telah menjalani isolasi di Hotel Remcy kurang lebih satu bulan.

Namun berdasarkan hasil swabnya baru-baru ini masih menunjukkan hasil positif. Sementara berdasarkan protokol kesehatan, pasien baru bisa dinyatakan sembuh dari covid-19 dan dipulangkan ketika hasil swabnya dua kali menunjukkan hasil negatif.

https://www.suara.com/news/2020/06/0...t-paksa-pasien

Indahnya negeri +62....emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Btw, si ibu sudah usia sepuh kah? Lama juga yaa sembuhnya. Imun tubuh sudah gak kuat sepertinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
yg positip dari makasar kok kyknya cm es palu butung sm konro bakar doang ya emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rachmacool dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Makassar lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ujian seleksi alamnya kok sadis amat makin banyak yang fail
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
bisa ga orang makasar dikasih tanda dijidat kek biar ane bisa hindari emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan gabener.edan memberi reputasi
Mohon segera diberlakukan darurat sipil.. makin ngelunjak aja warga di makasar..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kitak akan jemput paksa klean yg di hotel karantina, klean budak2, kitak gak maw klean berrekreasi di sanah dan berbwat yg tidak2.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Udah biarin aja sih. Ribet amat ngatur orang yang kagak mau dikasi sehat. Tandain aja orangnya. Kalo sakit tandain lagi suruh balik.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kasih dah emoticon-Jempol

drpd bikin ribet emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
entah kenapa gw gak heran sama daerah ene
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan gabener.edan memberi reputasi
Sudah, lepaskan aja. Tar klo meninggal suruh kubur sendiri. Sekalian yg positif biarin aja. Org2 goblok ini gak anggap virus corona ancaman kokemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Habis jemput pasien Covid19, bakal ada yang nginep di sel
emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh riendzy92
agama apa pelakunya
Lihat 1 balasan
Kasiiihh... emoticon-Smilie
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
makassar lagi dan lagi emoticon-Big Grin

g keseluruhan negeri 62 kyknya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Barbar amat ni org makassaremoticon-Najis
Ga suporternya ga mahasiswanya ga warganya menjijikan sekaliemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh albetbengal
biar bisa disolatin dl bangkeknya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
makasar lagi makasar lagi...
kenapa orang sana hobi rusuh sih....emoticon-Bingung
provinsi dan kota istimewa covid 19 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan Sinkhole memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di