CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Serius Ingin Gaet Neymar, Barcelona Harus Lepas Pemain Berbakatnya Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edefd7928c9913945426d32/serius-ingin-gaet-neymar-barcelona-harus-lepas-pemain-berbakatnya-ini

Serius Ingin Gaet Neymar, Barcelona Harus Lepas Pemain Berbakatnya Ini


Serius Ingin Gaet Neymar, Barcelona Harus Lepas Pemain Berbakatnya IniMengenai keinginan Barcelona untuk segera mendatangkan mantan bintangnya kembali (Neymar) dari klub raksasa Liga Prancis (PSG) membuat Rivaldo angkat bicara. Banyak berita berita sepak boa diluar sana yang mengatakan bahwa bintang Brasil tersebut akan berseragam Barcelona kembali.

Dan itu terbukti dengan seringnya klub raksasa Liga Spanyol tersebut merayu PSG agar mau melepas sang bintang ke Spanyol dimusim depan. Akan tetapi, hingga sampai dengan saat ini hal tersebut urung terealisasikan. Dan seandainya El Barca masih melakukan usaha dalam mendatangkan Neymar, Rivaldo mempunyai gaya pandang tersendirinya.

Serius Ingin Gaet Neymar, Barcelona Harus Lepas Pemain Berbakatnya IniMantan bintang Barcelona asal Brasil tersebut dapat mengawali kepindahan pemain incarannya tersebut asalkan El Barca melepas salah satu bintang belia yang mereka miliki saat ini (Ousmane Dembele).


Quote:

Walaupun El Barca melakukan hal tersebut, namun tranfer ini tak akan berjalan dengan gampang segampang tukar guling pemain satu dengan pemain lainnya. Dan menurut Rivaldo, manajemen Blaugrana wajib menyetor beberapa dana segar agar kepindahan Neymar dapat terwujud.

Akan tetapi Rivaldo juga berpendapat bahwa cara seperti ini yang akan dapat meluluhkan hati klub raksasa Liga Prancis itu mau merelakan Neymar kembali kepelukan Barcelona. Dan jika transfer ini dapat terwujud, maka Dembele akan beruntung, menurut Rivaldo. Tentu saja Rivaldo mempunyai alasan mengapa ia mengatakan hal tersebut.

Serius Ingin Gaet Neymar, Barcelona Harus Lepas Pemain Berbakatnya IniSeperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasanya Dembele bersama Barcelona dijuluki sebagai pemain yang bengal & pemain yang tak disiplin. Maka dari itu peluang Barcelona untuk memulangkan mantan bintangnya itu terbuka besar, asalkan manajemen Barcelona dapat melakukan hal tersebut.

Menurut anda para pecinta garis berat gari klub raksasa asal Liga Spanyol (Barcelona) : 

1. Apakah Barcelona memang benar benar membutuhkan servis dari Neymar?

2. Apakah dengan menumbalkan Dembele merupakan keputusan yang tepat?

3. Apakah sebaiknya manajemen Barcelona mengembangkan kemampuan dari Griezmann?

Menurut anda, diantara tiga kemungkinan diatas, yang mana menurut anda yang paling sesuai?, atau agan agan sekalian mempunyai gaya pandang yang berbeda, yuk berbagi infomasi kepada semuanya.

Sumber : bolasport.com 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
mending yang ada aja dulu dimanfaatin, sebenernya pemain yang ada kualitasnya juga mumpuni emoticon-Bingung

kalo disingkirin mending yang udah tua-tua, harus siapin regenerasi dari sekarang emoticon-Shakehand2
Diubah oleh blitzkriegsport
pingin cepet dpt neymar? tukerin aja messi ama neymar pasti auto diterima ama psg.. lagian udah tua jg, paling 2 taun lagi dah turun tuh performanya..
Dari dulu keknya beritanya Neymar balik ke Barcelona lagi, tapi kagak jadi jadi. mending Barcelona gak usah ngebet dapetin Neymar lagi.
Dembele harus di jual walaupun punya bakat tapi sering cidera dan gak usah beli Neymar beli pemain muda berbakat laianya .. Barca harus bentuk pemain generasi emas lagi , sekarang pemain intinnya rata2 30 tahun


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di