CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edef3aaaf7e933fa468158f/gue

GUE

Sebuah cerita tentang "GUE ", iya gue bukan gw, bukan juga gua, apalagi lu.

Semua kisah hidup yg telah terjadi bakal gue tulis disini, anggap aja ini diary gue yg dapet dikonsumsi oleh publik. Lebih condong ke horor sih, karna gue horor addict. Jagankan ngeliat apalagi ngajak ngobrol yg begituan bahkan ngejitak aja juga bisa wkwkwkwk. Tapi gue bukan ihngigo (indigo) yg bisa liat setan karna bantuan setan terus dibilangnya gift dari tuhan, lawak lu badut ditipu sama setan wkwkwkwk, bahkan ampe tuh setan ngakunya baiklah, golongan putihlah, agamanya itulah inilah, bisa nyembuhin oranglah, tetep aje tuh manusia yg ketipu matinya seret nyangkut di tenggorokan pas sakaratul maut, so jangan tertipu oleh tipu daya setan apalagi sampai percaya secuil omonganya. Tapi tenang g cuman horor kok, tentang cinta, sosial, dll.

Sebut aja "GUE". Cuman itu aja buat perkenalanya nanti kalian juga bakal lebih tau tentang gue, seiring kalian mantau cerita ini.

Oh iya satu lagi kalau mau tau kapan gue update cerita. Jawabanya suka suka gue lah, kan ini cerita gue, dan gue nulis ini cerita secara sukarela. Tapi tenang tiada kentang di antara kita.

Kritik dan saran siap ditampung. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pupilsxone dan 4 lainnya memberi reputasi

Sadar

Gue etnis minangkabau asli keturunan nyokap dan bokap, dan gue lahir di padang setelah nyokap ngotot mau lahirin gue di padang walaupun beliau sedang dinas di aceh. Bayangin aja hamil tua naik bus selama hampir 3 hari dari aceh ke padang dengan kondisi jalan yg ancur pada masanya, belum lagi kenyamanan bus itu sendiri, pokoknya yo da real mvp mom. Tapi masa tumbuh kembang gue dari kecil hingga sekarang dihabiskan di jakarta karena nyokap pindah dinas terkahir disini dan menetap. Jadi bahasa ibu gue sebenernya bahasa betawi dan baru bisa bahasa padang pas kuliah wkwkwkwk.

Jakarta sebuah kota yg gue sebut pandora, karna begitu banyak menyimpan kenangan hidup gue dari kecil. Mungkin bisa dibilang gue bocah liar bukan bocah nakal atau bocah bandel, karna dari kecil gue udah bebas main kesana kemari sendiri tanpa pantauan orang tua atau orang dewasa. Karna kedua orang tua gue kerja pergi pagi dan pulang malam, walaupun waktu itu keluarga gue tinggal dirumah kakek bersama sodara yg lain tapi kakek juga kerja dan sering dinas ke luar kota jadi jarang momong cucunya yg lucu ini dan cucu cucunya yg lain, jangan tanya sodara yg lain untuk jaga gue maen buat ganti pampers aja mereka g mau dan jadilah seharian pampers gue g keganti walaupun isinya udah banyak ragam wkwkwkwk. Sampai ada salah satu sodara pas pengen punya anak minta maaf ke gue dulu baru dikasih dah, saking dzalimnya dulu ke gue pas kecil.

Pas tengah malem gue kebangun dari tidur, dan inget banget didepan muka gue ada laba laba yg badanya kecil tapi kakinya panjang langsung dah gue tepok pake tangan dan seketika suara pager ada yg ngebuka, gue langsung buka pintu kamar karna dipikiran gua waktu itu kakek pulang dan bener gue liat kakek lewat didepan langsung ke kamarnya di lantai 2 tanpa jawab pertanyaan gue "kakek darimana?". Setelah gue lanjut tidur dan bangun ke esok harinya tanpa babibu langsung ke lantai 2 ke kamar kakek karna rasa kangen yg besar dan biar dapet uang jajan wkwkwkwk. Tapi nihil kamarnya kosong walaupun udah gue cek ke terasnya dan ke kamar om gue tetep aja g ada, langsung gye tanya ke nyokap yg lagi di dapur tapi nyokap bilang kakek dinas ke luar kota, tapi gue ngotot ke nyokap karna jelas semalem gue liat kakek gue pulang dengan badan bungkuk terus pake tongkat jalanya. Seketika gue sadar kakek gue tegap njirrr dan jalanya g perlu pake tongkat, pantes aja di tanya g dijawab dan kondisi ruang tamu yg gelap g keliatan mukanya cuman gelap kaya bayangan. Nyokap bilang ke gue mungkin itu buyud kali nengokin cicitnya. Semenjak kejadian tersebut gue seperti tersadar bisa bedain yg ghaib atau yg nyata.
profile-picture
exoluris memberi reputasi

Kober

Mungkin bokap nyokap udah g betah melihat perlakuan sodara yg lain ke gue, abang, dan adik walaupun satu atap dan satu darah mereka enggan membantu bahkan lebih ke dzalim ke anak anaknya. Jadi diputuskan lah kita sekeluarga pindah ke daerah jaksel whic is daerah yg awesome wkwkwkwk. Kenapa gue bilang awesome, anak anak di lingkungan gue tinggal mainya di kuburan. Mungkin banyak orang menjauhi atau pada takut dengan kuburan, lah ini kita pada main bola, gundu, gangsing, manjat pohon, petak umpet, dan masih banyak lagi. Kalau ada kuburan baru palingan sehari 2 hari g ada yg main besoknya main lagi. Tapi ada satu makam yg gue enggan deketi bahkan melihat, kenapa melihat yah karna itu makam deklilingin tembok sepinggang orang dewasa dan sisanya ke atas ditutupin kain khafan hingga atapnya sehingga menyerupai rumah atau gubuk kecil gitu dan letak itu makam di tengah tengah kuburan.

Sampe sekarang gue g tau itu makam siapa atau itu makam atau buka makam, karena yg pernah gua liat kedalemnya cuman tanah datar aja tanpa batu nisan tapi nih yah yg ajaib pas gua liat tuh ke dalem g ada penampakan sama sekali tapi cuman suara, suara yg menyayat hati manusia yg masih hidup. Dari yg cuman nangis beragam versi, teriakan tanpa henti, minta ampun dan tolong, dll. Pantes aja gua kaya g mau kesitu seperti medan magnet yg bertolak belakang sekalinya ngintip dengernya yg begituan. Tapi lucunya pas gue denger dan ngintip ke dalem gue g takut malah penasarn fokus dengerin ragam jenis suaranya wkwkwkwk

Diubah oleh Noxixixi
Punya mata batin?
Lihat 3 balasan
Nitip sempak gans emoticon-Betty
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
beuh.. mau gelar tiker tapi bau sempak... gila tuh agan diatas... 3bulan kali kaga di cuci emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga emoticon-Menang

Berantakan

Yang kemarin berantakan banget
Diubah oleh Noxixixi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di