CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Nusa Tenggara Barat /
Pakai Foto Cewek di Media Sosial, Lelaki ini Tipu 40 Pria Hidung Belang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edeecefb84088380d498d57/pakai-foto-cewek-di-media-sosial-lelaki-ini-tipu-40-pria-hidung-belang

Pakai Foto Cewek di Media Sosial, Lelaki ini Tipu 40 Pria Hidung Belang

Seorang pria berinisial RH berusia 30 tahun yang merupakan warga Dasan Agung, Kota Mataram berhasil mengelabui sekitar 40 orang laki-laki hidung belang setelah dirinya menyamar menjadi seorang cewek di akun media sosial miliknya. Pria ini mengganti namanya menjadi Mawar dan membuka layanan pijat.

Pakai Foto Cewek di Media Sosial, Lelaki ini Tipu 40 Pria Hidung Belang

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa menjelaskan bahwa perempuan jadi-jadian ini sudah melayani setidaknya 40 orang pria hidung belang. Namun RH mengaku hanya melayani pemijatan dan tidak sampai melayani nafsu mereka. Sebanyak 40 pria yang menjadi korban tersebut semuanya didapatkan melalui media sosial.

Saat melancarkan aksinya, RH mempromosikan dirinya melalui akun media sosial menggunakan foto orang lain (cewek asli). RH memasang tarif sebesar Rp300 ribu untuk sekali pijat yang dilakukan langsung di kamar kostnya. Saat akan melakukan pemijatan, RH menyamar sebagai wanita berjilbab, dan meminta untuk mematikan lampu agar aksinya tersebut tidak diketahui korban.

Aksi perempuan jadi-jadian ini terbongkar ketika si pemilik foto asli yang dipajang di akun media sosial RH tidak terima dan melaporkannya ke polisi. Menurut RH, foto yang digunakan tersebut adalah foto temannya saat masih SMP dan atas aksinya tersebut, pemilik foto asli merasa keberatan karena RH telah melakukan pencemaran nama baik serta menggunakan foto tanpa izin.

Atas perbuatannya tersebut, RH melanggar hukum dan terancam dengan Undang-Undang RI Nomor 19/2016 tentang perubahan atas Undang-undang RI Nomor 11 Tahun 2018 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Sumber: Berita Mataram

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Wagh kawanya ara nee salken yaa teesemoticon-Shakehand2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di