CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edee87e68cc955c1d44c50e/ortu-pensiun

Ortu pensiun

Jd gini ortu ku bru aj pensiun dan tb2 jd berubah karakter dan jd ky org "stres" ad yg ngalamin jg?
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan nona212 memberi reputasi
ada
papaku mendadak nganggur di rumah
biasanya kerja santai di kantor
ya jadi bosan, kurang kegiatan di luar
Lihat 1 balasan
Sering2 ajakin ngobrol bre..
Wajar sih menurut gw, bertahun2 ada aktivitas trus tbtb gaada.

Kite aje lokdown 3bulan udah jenuh, padahal masih wfh juga. Apalagi yg udh fully pensiun gituemoticon-Frown
Lihat 1 balasan
gak juga, justru selama ortu kerja malah kayanya lebih stres, sejak pensiun lebih enjoy dy ikutin arisan dll, jalan2 kmaan2...hahaha...
Lihat 1 balasan
nyari kegiatan positif dirumah aja gan, biar ada kegiatan. apa mungkin ortu agan banyak pikiran gara2 anaknya pada bandel
ajarin hidroponik bre..
Nah, stres-nya karena apa dulu bro?
Karena tidak ada persiapan dana pensiun untuk waktu yang lama atau tidak ada aktivitas?

Semoga bukan karena stres dengan dana pensiun yah bro, hehe.

Kalau tidak ada aktivitas, coba dikasih aktivitas yg positif bro.
Mgkn salurin hobi yg sukur2 bisa jadi duit.
profile-picture
zeemeree memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di