CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Curhatan-curhatan Suami Ketika Tinggal Bersama Mertua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edeb75c10d2954687666812/curhatan-curhatan-suami-ketika-tinggal-bersama-mertua

Curhatan-curhatan Suami Ketika Tinggal Bersama Mertua

Curhatan-curhatan Suami Ketika Tinggal Bersama Mertua

Assalamualaikum

Setelah saya membuat tread tentang dukanya tinggal serumah dengan mertua banyak yang bilang itu sudut pandang cewek. Beberapa hari kemarin saya sedikit mengulik ke teman-teman yang cowok tapi tinggal bersama mertuanya entah karena mertuanya telah tinggal sendiri ataupun keadaan yang lainnya. Berikut ini dukanya tinggal bersama mertua versi cowok

Selalu Dibandingkan Dengan Menantu Yang Lain

Curhatan-curhatan Suami Ketika Tinggal Bersama Mertua

Mungkin karena kita lebih dekat dan tinggal bersama mertua beliau lebih "dekat" dengan kita dan secara tidak sadar dia membanding-bandingkan satu menantu dan menantu lainnya. Entah itu kesuksesan, materi ataupun hal-hal yang lain. Padahal kadang semua hal itu wang sinawang dan tidak bisa dilihat sekejap saja.

Kadang Susah Menolak Permintaan Mertua

Curhatan-curhatan Suami Ketika Tinggal Bersama Mertua

Sebagai menantu kita kadang sangat sulit menolak permintaan mertua entah itu hal yang wajar maupun tidak. Kadang kita harus selalu sedia dan ada karena kita harus terlihat baik dan positif didepan orang tua dari istri kita. Padahal kenyataannya entah kita harus melakukan hal-hal lain terlebih dahulu atapun menurut kita melakukan tersebut tidak terlalu penting.l

Tidak Bisa Bebas Menjalankan Hobi

Curhatan-curhatan Suami Ketika Tinggal Bersama Mertua

Kadang sebagai seorang pria memilki hobi maupun obsesi yang dipendam ketika masih kecil. Akan tetapi pada saat kita tinggal bersama mertua jika kita melakukan hobi kita kadang mertua kita beranggapan kita masih kekanak-kanakan bahkan bisa juga beranggapan kita egois dan tidak memperhatikan anak dan istri. Padahal kita juga butuh kesenangan dan relaksasi setelah bekerja dan memenuhi impian masa kecil adalah salah satunya.

Menjadi Omongan Tetangga

Curhatan-curhatan Suami Ketika Tinggal Bersama Mertua

Dan ini sih yang paling pasti jika kita pria tinggal bersama orang tua sang istri pasti akan ada banyak omongan tetangga entah yang cowok gak mandiri, kenapa gak mertuanya aja diajak tinggal bersama mereka ataupun hal-hal yang lain. Padahal setiap manusia memiliki masalah-masalahnya masing-masing. Kadang juga orang tua sulit meninggalkan rumah masa kecilnya dia lebih memilih tinggal disana daripada ikut salah satu anaknya. Dan larena sofat orang tua yang semakin tua semakin seperti sifat anak kecil kitalah yang harus mengalah.

Mungkin ini aja sih sedikit curhatan cowok ketika dia tinggal dirumah mertuanya. Mungkin ada agan-agan yang juga tinggal bersama mertuanya bisa tulis disini ya gan kita saling sharing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Lebih tepat kalau judulnya, curhatan2 menantu laki2 saat tinggal bersama mertua..

Masak suami vs mertua..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
suami tinggal bersama mertua
istri tinggal bersama.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
paling enak tinggal di rumah sendiri mau ngapain bebas, katanya sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
enggak bisa bangun siang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Orang tua saya sendiri selalu menganjurkan, saat sudah menikah sebaiknya punya kehidupan sendiri, mandiri sendiri. Sebab perbedaan prinsip dengan orang tua/ mertua pasti bakalan terjadi konflik/ gesekan, makanya sangat disarankan pisah dari rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Iya sih gan, jadi kurang leluasa dalam mengatur rumah tangganya, apalagi kalau si mertua sering ikut campur urusan rumah tangga anaknya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Mad
Quote:


Hahaha iyalah bisa test dimana aja
profile-picture
aliskucingsaya memberi reputasi
Mungkin inipengalaman TS, btw waktu itu istrinya kemana kok menantunya yg tinggal sama mertua? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sama komen yg diatasemoticon-Ngakak aja degh
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan aliskucingsaya memberi reputasi
Quote:

Ts belom nikah emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha
profile-picture
profile-picture
aliskucingsaya dan srusuut memberi reputasi
blm nikah aja bs mendalami bidak rumah tangga
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan aliskucingsaya memberi reputasi
Ga bisa sering sering berhubungan intim..

Malu ama mertua.. Tiap subuh kudu mandi dulu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Quote:

Iya dong gua kan gg
Quote:


Hahaha ...
Quicky aja pagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Saling menguatkan aj... Antara suami dan istri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
suamiku baik, mau tinggal di rumah bareng papah, padahal dia buat rumaah juga di kampungnya, tapi tetep mau nemenin aku di sini, tau kalo aku anak tunggal cuma tinggal papah doang siapa lagi kalo bukan aku yang jaga papah, 😭
Alhamdulillah dia pengertian, sayang sama keluargaku
jujur, ngeluh langsung didepan jadi gak ada yang ditutupi, si do i
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dellanuraisyah
Lihat 6 balasan
wkwwkwkw bener bgt ini semua poinnya dr penglihatan ane selama ini, kasian jg si apalagi kdg masih aje dibandingin sm mantannya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan aliskucingsaya memberi reputasi
sangat TRUE sekali emoticon-Big Grin
profile-picture
aliskucingsaya memberi reputasi
PMIemoticon-Malu

Spoiler for for:
profile-picture
profile-picture
aliskucingsaya dan masberi memberi reputasi
Ane menantu tunggal gan
profile-picture
aliskucingsaya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kuping tetangga
hehe
profile-picture
aliskucingsaya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di