CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Cara Efektif Mengurangi Biaya Promosi Dengan Pengemasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ede5e7a2637720bff64798e/cara-efektif-mengurangi-biaya-promosi-dengan-pengemasan

Cara Efektif Mengurangi Biaya Promosi Dengan Pengemasan

Cara Efektif Mengurangi Biaya Promosi Dengan Pengemasan– Bisnis erat kaitannya dengan persoalan biaya promosi yang besar. Sebenarnya banyak cara efektif yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir atau mengurangi pengeluaran tersebut.

Apalagi sekarang banyak sekali pemuda - pemudi kretif yang memiliki banyak ide dalam menjalankan sebuah bisnis. Anda bisa lihat sendiri di beberapa tempat dengan pemilik usahanya tersebut ternyata masih muda belia. Nah, untuk itu saya sedikit menginformasikan cara efektif memangkas biaya promosi saat berbisnis di zaman modern.

Cara Efektif Mengurangi Biaya Promosi Dengan Pengemasan

Perkembangan teknologi sudah banyak mengubah berbagai hal dalam dunia bisnis, tak terkecuali dalam pengemasan produk atau sebuah kemasan. Dahulu kemasan hanya dijadikan sebagai pelindung dari produk tapi saat ini kemasan menjadi cara paling efektif untuk memangkas waktu dan anggaran dalam kegiatan pemasaran atau promosi.

Cara Efektif Mengurangi Biaya Promosi Dengan Pengemasan

Bisnis yang paling digeluti saat ini oleh para pemuda adalah makanan.  Nah, dengan waktu Anda yang cukup longgar, Anda bisa manfaatkan untuk mendesain bentuk kemasan makanansemenarik mungkin dan sebaik mungkin. Karena dengan pengemasan yang baik pengusaha pun dapat berkomunikasi dengan konsumen, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Kemasan makananyang dimaksudkan dapat mengurangi biaya promosi produk yaitu caranya Anda desain bentuk kemasan yang mengidentifikasi usaha Anda kepada konsumen. Misalnya Anda bisa tambahkan brand usaha Anda dan bisa sisipkan kiasan kata untuk mempercantik.

Anda juga bisa tambahkan beberapa gambar sebagai icon atau hal yang berkaitan dengan bisnis Anda. Dengan gabungan warna yang membuatnya terlihat menarik dan lucu.

Nah, dengan brand atau logo bisnis Anda terpampang jelas pada pengemasan produk. Secara tidak langsung kegiatan pemasaran telah Anda lakukan tanpa perlu melakukan kegiatan yang berlebihan seperti teriak – teriak, bicara terus menerus dari satu orang ke orang lainnya, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, buatlah desain pengemasansemenarik mungkin untuk membuat ketertarikan konsumen untuk membeli produk Anda. Pengunjung menjadi lebih banyak dengan pengeluaran biaya promosi yang sedikit.

Nah, sampai disini dulu ya artikel kali ini. Semoga bisa membantu Anda dalam mengelola bisnis Anda dengan baik dan tepat sasaran.

profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh asryayi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di