CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ede4b09c8393a104476d0f2/pria-rasis-di-as-mengancam-mahasiswa-indonesia-hasilnya-ko-kena-hantam

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam



Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Masih ingat kasus George Floyd, dari beberapa orang polisi yang menjadi tersangka ada yang keturunan dari Asia. Jangan disangka Amerika itu demokratis, tepa selira, gotong royong, saling menghormati diantara masyarakat yang berbeda suku, ras dan agama.

Mereka bisa dibilang diskriminasinya paling tinggi, setelah civil war Amerika yang terjadi pada tahun 1861 hingga 1865 maka Amerika mulai berubah, namun dibagian selatan Amerika tetap tak suka dengan apa yang dicanangkan oleh Abraham Lincoln tentang penghapusan perbudakan.

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Maka jangan heran hingga hari ini kasus rasis masih ada saja yang terjadi, tapi dampaknya ternyata sangat luar biasa imigran di AS terkena imbasnya.

Di tweeter sedang ramai berita tentang hal rasis yang diduga menimpa pada seorang mahasiswa Indonesia di San Diego, video baku hantam yang tweet oleh akun @henrysubiakto membuat masyarakat tak bisa berkata.

Jelas terlihat sosok bule dengan baju abu-abu khas anak Allay meneriaki salah seorang pemuda yang sedang santai di pinggir jalan, entah apa masalahnya bule itu terus ngegas macam petarung MMA yang sakit hati dengan lawannya.

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Awalnya tak digubris tapi sang bule makin senewen, hingga terus saja merepet macam emak-emak dengan banyak gaya, pukulan dan tendangan sebagai trik untuk membuat takut lawan akhirnya tak dapat dielakkan.

Mahasiswa yang terpojok itu mau tak mau melayani apa yang di inginkan sang bule, hingga terjadi baku hantam, jab, hook, uppercut pun dilancarkan jelas ini adalah gaya boxing dari cara mereka berdua bertarung lebih menggunakan pukulan.

Namun sepertinya si bule salah lawan, mahasiswa ini punya pukulan yang mematikan entah hasil latihan tawuran waktu sekolah STM apa bukan, tapi jiwa fighternya terlihat pukulannya berkali-kali masuk hingga di pukulan terakhir wajah si bule kena hantam dengan tepat.

videonya dibawah ini

{thread_title}


Akhirnya si bulepun tersungkur di jalan raya, lalu mahasiswa yang diduga dari Indonesia itu pun membantu lawannya bangkit. Sebuah pesan moral yang sangat tinggi, jangan pernah merasa jumawa, jangan pernah memandang rendah dan juga jangan meremehkan orang lain.

Walau hingga kini belum ada informasi yang tepat siapa mahasiswa ini benarkah dari Indonesia?

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

Kalau sudah begini gimana ya? KO kena hantam, siapa yang malu cari perkara sendiri malah hancur sendiri. Bukankah itu hal yang lucu, semoga di nusantara orangnya tak ada yang seperti mereka, semuanya baik-baik saja asal ada kontent "Keke Bukan Boneka, dan Tante Ernie" semua langsung ceria. Salam, saya c4punk see u next thread.


Quote:





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 55 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 7
pertamax gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giee2 dan 3 lainnya memberi reputasi
kalah gercep keduax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
beloman dikasih "Fatality" emoticon-Wkwkwk
Pria Rasis Di AS Mengancam Mahasiswa Indonesia, Hasilnya KO Kena Hantam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haje09 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya jelas lah kalah barbar dia sama orang Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
itu el, anaknya mamad dani bukan ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mirhamh dan 3 lainnya memberi reputasi
lagi kondisi kaya gitu disana masih aja rasis emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 3 lainnya memberi reputasi
Bule sok kuat, belum tau orang banten dia

Bisa ngeluarin listrik tanpa alat strum, bisa ngeluarin panas tanpa korek emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RahmandSan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 2 balasan
Kutipan terakhir nya mantul emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
amyjk02 dan c4punk1950... memberi reputasi
Asli apa hoax nih apa Gimik? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peggimiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Mereka gak tahu, di Indonesia Tawuran sudah jadi budaya.

Melihat berita ini antara emoticon-Ngakak atau emoticon-Mewek jadi emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RahmandSan dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riendzy92
kalo bener dari indo ya wajar emoticon-Leh Uga masa kecil lelaki indo keras bung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Salah pilih lawan , bahkan dari gizinya saja dituntut keras bung emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bikin bangga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuuhakuyami dan 2 lainnya memberi reputasi
@c4punk1950...
Quote:
mantul bagian ini
Tapi ane gak kenal sispa tante Ernie
profile-picture
profile-picture
soundtolowyou dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Keren Indonesia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mantul sekali hooknya gan, jadi kelepar dia yang dihook. Maka dari itu orang itu jangan meremehkan orang lain. Berhubung memang manusia di dunia ini bersuku-suku dan berbangsa-bangsa agar saling kenal. Kemudian ke depan akan tegak keadilan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Jagoan kampung. Blom pernah keluar negri sih. Sekalinya nantang orang luar, kena TKO.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kata penutup ts nyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost
Om
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh aceng.fani
Pas nyungsep saya emoticon-Wakaka cuk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di