CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Hal Yang Tidak Disadari Pas Kena Sambermata entah itu Manfaat Ato Kagak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ede49d582d49555c94b0331/beberapa-hal-yang-tidak-disadari-pas-kena-sambermata-entah-itu-manfaat-ato-kagak

Beberapa Hal Yang Tidak Disadari Pas Kena Sambermata entah itu Manfaat Ato Kagak

Hallu para penghuni jagat kaskus
emoticon-Bukan IGO
Quote:


“Disaat langit menyenja di situlah ufuk timur mulai menggelap, maka tak ayal samber mata akan menuntunmu kepada kelilipan” lupakan bridging kagak jelas tadi. halo bree, kembali lagi bersama ane di thread gajetod yang sekian kalinya. 

Samber mata bisa dibilang Hewan yang sering menyiksa para kawula muda maupun kawula tua bila bepergian pada jam-jam anatara magrib dan isya’. 

Pada dasarnya sambermata merupakan sekumpuan serangga-serangga kecil yang berkumpul pada suatu area tertentu, terutama daearah yang masih hijau seperti daerah persawahan. Maka tak ayal di perkotaan intensitas kemunculannya tidak sebesar di pedesaan.

Walaupun begitu puncak aktivitas sambermata hanya pada waktu tertentu saja, biasanya diantara waktu magrib dan isya. Berbeda dengan serangga nocturnal lainnya seperti kumbang dan laron yang bisa muncul sewaktu-waktu di malam hari.

Sambermata bisa dinamakan tersebut karena seringnya hewan tersebut menyerang organ mata, dalam artian harfiah. Walaupun yang sebenarnya kita sendiri yang menabrak hewan tersebut saat sedang berkumpul, yang mengakibatkan tubuh tidak sengaja masuk kedalam organ mata.

Rasa yang pertama kali dirasakan saat terkena sambermata adalah terasa perih-perih panas pada mata. Hampir seperti kelilipan biasa akan tetapi ini jauh lebih perih. Jujur ini lumayan menyakitkan apalagi sehabis dikucek, semakin panas dan perih.

Cukup untuk sesi ngalor ngidulnya, kali ini ane akan merangkum beberapa hal yang kita tidak disadari saat terkena samber mata entah itu bermanfaat atau tidak. Kagak usah berlama-lama yuk cekidot :


Mengumpat
Quote:

Hal pertama kali pas kena sambermata adalah keluarlah umpatan. Jujur-jujuran aja ane juga kayak gitu, jadi kagak usah malu-malu ngakuinnya. Ya walupun sih klo arifnya istigfar atau sepadannya, tapi ya namanya manusia.


Mengucek mata
Quote:

Walaupun ini tidak dianjurkan kesehatan, tapi kadang secara reflek kita akan menguceknya. Sebenarnya kita tau sih klo hal tersebut akan membuat tambah perih.


Minta disebul
Quote:

Kebanyakan setelah kelilipan biasanya minta disebul pada bagian mata, mungkin bisa aja buat debu. Tapi apa efektif buat sambermata?.


Sekian trit gajetod kali ini, semoga bermanfaat. Walaupun aslinya kagak ada manfaatnya.


Ane undur diri terlebih dahulu
Ciayo
emoticon-Mewek



Sumber: Pikiran ama kagak jelasan TS







profile-picture
nona212 memberi reputasi
Adanya pertalite emoticon-Traveller
Diubah oleh afx98
Kalo cman satu gak masalah masih bisa di ambil yg bikin parah kadang dia ajak temen nya buat masuk mata kan kampret mana kaca helm burem lagi emoticon-Hammer2




Batain ane bree emoticon-Bata (S)
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pertama misuh as* janco* lonth* bajinga* jembu* emoticon-Wakaka
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Curang ni serangga.. ngincernya mata.. emoticon-Smilie
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
BAAAJIINGANN , gitu sih
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di