CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
SISTEM ShopeePayLater
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ede3d5f2637721fa95ab465/sistem-shopeepaylater

SISTEM ShopeePayLater

Saya merasa sistem ShopeePayLater sangat merugikan pengguna lain.

saya disini sebagai pihak yang tidak tahu sama sekali kalau ada akun lain yang menghubungkan akun shopee nya dengan saya.

awalnya pada bulan april 2020 tiba-tiba akun saya di blokir tanpa ada notifikasi. saya sudah menghubungi pihak shopee menanyakan kenapa akun saya di blokir tapi tidak ada yang menjawab jelas kenapa.
dan setelah beberapa hari pengaduan akun saya bisa saya buka kembali tapi sehari setelahnya akun saya di blokir kembali. saya melakukan pengaduan lagidan beberapa hari kemudian akun saya bisa saya buka kembali.
Setiap saya tanya kenapa akun saya di batasi atau diblokir tidak pernah di jawab jelas kenapa.

dan Sekarang selang sekitar 1,5 bulan. saya mendapat notiikasi kalau akun saya terhubung dengan akun lain. sayangnya notifikasi ini hilang (atau terhapus oleh saya, saya juga tidak jelas) karena pada saat saya dapat notifikasi ini saya sedang bekerja dan tidak terlalu memperhatikan.
Tapi selang beberapa hari ternyata saya dapat notifikasi lagi kalau akun saya terhubung dengan akun lain dan akun tersebut ada tunggakan ShopeePayLater.
Saya sudah tegaskan kalau saya hanya memiliki 1 akun dan tidak punya hubungan apapun dengan akun lain. dan di pembicaraan saya dengan admin ke 2 di chat shopee di tutup tanpa ada konfirmasi pihak admin.
Saya sudah tegaskan melalui chat dengan admin di app shopee dan di email dengan shopee kalau saya tidak punya hubungan dengan akun shopee lain dan meminta hubungan akun saya dengan akun orang itu di hapus namun pihak shopee menolak. Dan saya menanyakan apa persyaratan untuk bisa Shopee PayLater malah dijawab Shopee PayLater hanya bisa digunakan akun tertentu.

Saya merasa ini mengganggu saya. saya sebagai orang yang tidak tahu apa-apa kena imbas ulah orang yang tidak bertanggung jawab.
Saya mempertanyakan gimana kinerja perusahaan sebesar shopee yang tidak melakukan konfirmasi terlebih dulu sebelum memberikan HUTANG ke orang lain, terlebih ke akun yang di kait-kaitkan dengan akun yang mau menggunakan ShopeePayLater.

Memang ShopeePayLater itu apa saja si persyaratannya? Kenapa sampe bisa mengaitkan akun orang lain untuk bisa PayLater itu?!

Regards
profile-picture
nona212 memberi reputasi
newbie salah jalan nie


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di