CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
JNE Mengecewakan, Barang Hilang, Ikuti Prosedur Claim dan Belum Diganti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ede31ec28c9915c88057252/jne-mengecewakan-barang-hilang-ikuti-prosedur-claim-dan-belum-diganti

JNE Mengecewakan, Barang Hilang, Ikuti Prosedur Claim dan Belum Diganti

Permisi numpang menumpahkan keluh kesah terhadap kurir yang boleh dibilang besar yaitu JNE, namun sayang pelayanannya memble ya. 

saya mengirimkan barang sejak tanggal 7 Mei 2020. Barang tersebut hilang. Kehilangan barang memang bisa saja terjadi akan tetapi yang saya kecewakan adalah JNE yang tidak memenuhi tanggung jawabnya. 

saya telah membuat form claim sesuai dengan kemauan JNE sejak tanggal 18 Mei 2020, dan berdasarkan keterangan customer service membutuhkan waktu maximal hingga 14 hari kerja.

berikut ada bukti dari form claim tersebut

JNE Mengecewakan, Barang Hilang, Ikuti Prosedur Claim dan Belum Diganti

Sayangnya hingga hari ini, JNE masih belum memenuhi tanggung jawabnya ( sudah > 14 hari kerja) dan saya sudah bolak balik ke Customer Service JNE sebanyak 6x. Sungguh mengecewakan padahal nominal harga barangnya tidak tinggi akan tetapi JNE tidak bisa menghargai Customernya.

Sekian Keluh kesah saya terhadap JNE, mohon maaf bila ada salah kata

Terima Kasih




















profile-picture
profile-picture
profile-picture
seindryu dan 3 lainnya memberi reputasi
Ga ada perwakilan jne ya dsini ?
kirim tanggal 7Mei sampai skg blom beres juga, bikin claim tanggal 18. seminggu lagi jackpot satu bulan
FYI, 14 hari kerja kalo klaim tanggal 18 Mei 2020 maka due date nya baru di tanggal 16 Juni 2020 lalu gan emoticon-Betty
Percuma deh mas g akan d ganti ama jne saya mengalaminya
jangan pake JNE lagi bro besok2
harus extra sabar memang, sya ada 2 paket yg hilang ( beda alamat dan waktu kirim) ada lah 6 bulanan mungkin baru cairemoticon-Matabelo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di