CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Bagaimana Gan .. Rasanya PSBB Transisi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ede2a4628c9917acc720590/bagaimana-gan--rasanya-psbb-transisi

Bagaimana Gan .. Rasanya PSBB Transisi?

Hari ini, Senin (08/06/2020) bagi beberapa orang ini adalah hari mengawali bekerja kembali di tempat kerja setelah melewati masa #DirumahAja hampir lebih dari dua bulan. Banyak orang menyelesaikan berbagai pekerjaannya dari rumah masing-masing, mengikuti himbauan pemerintah guna menekan penularan COVID-19. Udah lama kerja dari rumah pasti pada kangen teman kantor, suasana kantor, atau malahan ada pula masih malas dan takut untuk pergi ke tempat kerja. 

Khusus untuk Jakarta, sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 51 Tahun 2020 tentang PSBB pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman, dah Produktif. Ini ditandai dimana kegiatan publik dan fasilitas umum dibuka secara perlahan.

Bagaimana Gan .. Rasanya PSBB Transisi?
Credit Foto :Kompas


Quote:

Nah, untuk kesempatan kali ini ane pengin tanya pengalaman agan atau sista yang hari ini udah mulai beraktivitas berangkat ke tempat kerja, entah itu pakai motor roda 2, ojol, bawa mobil sendiri, atau pun agan sista yang naik kendaraan umum seperti KRL, TransJakarta, atau Angkot.


Maaf nih gan ane kepo, soalnya kan emang ada di luar Jakarta, jadi penasaran banget dengan cerita langsung dari pengalaman agan sista hari ini. Boleh dong gan bagiin cerita agan hari ini lewat komentar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan 2 lainnya memberi reputasi
Temen ane hari ini telat ngantor parah gan karena ngantrinya kayak gitu
Rasanya sama aja kayak sebelum ada covid kok gan emoticon-Smilie
Rasanya kayak ada manis manisnya emoticon-Smilie


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di