CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jadi Aktris Terbaik 56th Baeksang Awards, 4 Drama Kim Hee Ae Ini Mengaduk Emosi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ede01d768cc952c4769b8a2/jadi-aktris-terbaik-56th-baeksang-awards-4-drama-kim-hee-ae-ini-mengaduk-emosi

Jadi Aktris Terbaik 56th Baeksang Awards, 4 Drama Kim Hee Ae Ini Mengaduk Emosi



Jadi Aktris Terbaik 56th Baeksang Awards, 4 Drama Kim Hee Ae Ini Mengaduk Emosisumber : JTBC

Kehebatan kemampuan akting Kim Hee Ae kembali diakui lewat 56th Baeksang Arts Award. Dalam acara penghargaan bergengsi untuk insan perfilman dan drama Korea tersebut, Kim Hee Ae meraih predikat aktris terbaik dalam kategori drama. Perannya di drama 'The World of The Married' sebagai dokter Ji Sun Woo berhasil memukau para juri. Ia mengalahkan dua kandidat kuat lainnya yakni Gong Hyo Jin dan Kim Hye Soo.

Penghargaan ini bukanlah penghargaan pertama yang didapat Kim Hee Ae dalam ajang serupa. Sebelumnya lewat dramanya yang lain, Kim Hee Ae juga sukses menyabet predikat aktris terbaik di Baeksang Arts Awards edisi ke 29,39 dan 49. Sudah terbukti kemampuan aktingnya yang ciamik, yuk tonton 4 drama Kim Hee Ae bertema perselingkuhan yang bakal bikin emosi agan sista naik turun ini.

4. The World of The Married (2020)
Jadi Aktris Terbaik 56th Baeksang Awards, 4 Drama Kim Hee Ae Ini Mengaduk Emosi
sumber : JTBC

Drama terbaru Kim Hee Ae ini sudah terbukti membuat emosi para penontonnya naik turun. Drama bertema perselingkuhan ini berhasil meraih kepopuleran baik di dalam maupun luar negeri dan membuat nama Kim Hee Ae serta pemeran lainnya naik daun. Dalam drama ini, Kim Hee Ae memerankan sosok Dr. Ji Sun Woo yang mendapati keluarganya hancur berkeping-keping akibat ulah suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang berselingkuh dengan gadis muda bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee). Drama ini sampai membuat Kim Hee Ae mendapatkan simpati sementara Han So Hee dan Park Hae Joon mendapatkan hujatan di dunia nyata akibat peran antagonisnya.

3. My Husband's Woman
Jadi Aktris Terbaik 56th Baeksang Awards, 4 Drama Kim Hee Ae Ini Mengaduk Emosi
sumber : CNN Indonesia

Jika di drama terbarunya Kim Hee Ae menjadi sosok istri yang diselingkuhi, di 'My Husband's Woman' Kim Hee Ae berperan sebagai sosok selingkuhan. Mirisnya Kim Hee Ae berselingkuh dengan suami sahabatnya sendiri. Dalam drama ini, Kim Hee Ae berparang sebagai sosok Hwa Young, seorag wanita realistis dan rasional yang menikah dengan pria keturunan Korea-Amerika. Sayangnya, rumah tangganya dnegan sang suami berakhir setelah sang suami bunuh diri setelah bisnisnya gagal dan usaha mereka punya anak juga tak berhasil.

Menjadi janda, Kim Hee Ae kembali ke Korea dan dengan bantuan dari sahabatnya Ji Soo (Bae Chong Ok), ia memulai kehidupan baru. Sayangnya, Hwa Young yang kemudian mengenal suami Ji Soo,Joon Pyo (Kim Sang Joong) justru jatuh cinta. Hwa Young mulai mendekati Joon Pyo dengan barada di satu lingkungan dengannya, hal itu memulai api dan kehidupan rumit ketiganya. Drama ini sukses meraih rating tinggi dengan rata-rata 38,7 persen di sekitar tahun 2007.

2. A Wife's Credentials
Jadi Aktris Terbaik 56th Baeksang Awards, 4 Drama Kim Hee Ae Ini Mengaduk Emosi
sumber : Viki

Drama A Wife's Credentials ini mengantarkan Kim Hee Ae meraih penghargaan aktris terbaik Baeksang Awards pada edisi 49 di tahun 2013. Drama ini menceritakan sosok Seo Rae (Kim Hee Ae) yang menikah dengan Sang Jin (Jang Hyun Sung) dan memiliki seorang putra. Dalam kehidupan pernikahannya, Seo Rae selalu ditekan oleh mertua dan suaminya terkait pendidikan anaknya. Ia akhirnya menyerah dan memilih menuruti permintaan keduanya. Sayangnya, hal itu membuatnya bertemu dengan Tae Oh (Lee Sung Jaae) yang membuatnya jatuh cinta. Dan kerumitan kehidupan mereka dimulai.

1. Secret Love Affair
Jadi Aktris Terbaik 56th Baeksang Awards, 4 Drama Kim Hee Ae Ini Mengaduk Emosi
sumber : Soompi

Drama yang mempertemukan Yoo Ah In dan Kim Hee Ae ini sukses mengaduk emosi para penonton. Kisah cinta romansa beda usia yang terlarang tersaji di drama ini. Kim Hee Ae memerankan sosok Oh Hye Won, wanita berusia 40 tahun yang sudah memiliki suami dan bekerja sebagai direktur perencana untuk Seohan Arts Foundation. Sementara itu, Yoo Ah In berperan sebagai Lee Sun Jae pria 20 tahun dari keluarga miskin tapi memiliki bakat hebat dalam bermain piano.

Keduanya tak sengaja bertemu sejak Hye Won memergoki Sun Jae memainkan piano di tempat kerja Hye Won. Suami Hye Won yang bekerja sebagai dosen seni pun berniat mengcasting Sun Jae untuk mempertimbangkan pria muda itu untuk menjadi muridnya atau tidak. Berkat segala pertemuan-pertemuan itu, keduanya merasakan cinta. Salah satu yang menarik di drama ini adalah bagaimana cinta tulus seorang pemuda bisa mengubah prinsip dan membuat wanita dewasa memberontak pada pihak-pihak di sekitarnya. Drama ini dijamin mengaduk emosi hingga akhir episodenya, ditambah akting Kim Hee Ae dan Yoo Ah In emang ciamik abis di drama ini.
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan nona212 memberi reputasi
ane penasaran deh sama secret love affair krn ceritanya beda gt. kim hee ae kayanya emg cocok meranin drama adult atau adultery gitu ya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di