CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gaya DJ Seksi Dinar Candy Nyapu Jalanan, Dihukum Gegara Langgar PSBB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddffb4a2d19549ff213ff8/gaya-dj-seksi-dinar-candy-nyapu-jalanan-dihukum-gegara-langgar-psbb

Gaya DJ Seksi Dinar Candy Nyapu Jalanan, Dihukum Gegara Langgar PSBB


Gaya DJ Seksi Dinar Candy Nyapu Jalanan, Dihukum Gegara Langgar PSBB

DJ DInar Candy (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah diketahui telah menerapkan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di berbagai wilayah Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).


Berbagai sanksi pu diterapkan, mulai dari denda hingga kerja sosial. Rupanya, DJ Dinar Candy, menjadi salah satu yang merasakan sanksi yang dibuat Pemerintah.


Yup, DJ seksi itu melanggar aturan PSBB. Hal itu diketahui melalui salah satu postingan terbaru Dinar Candy di Instagram.




Dalam postingan tersebut, Dinar juga turut mengunggah dua buah foto saat dirinya menjalankan sanksi akibat melanggar aturan PSBB. Ia dihukum menyapu jalanan.


Terlihat Dinar yang sedang menyapu jalan terlihat mengenakan rompi berwarna oranye dengan tulisan “Pelanggar PSBB”. Dalam narasinya Dinar kemudian menjelaskan bahwa dirinya tengah menjalankan sanksi berupa kerja sosial.


“Pelanggar PSBB kena sangsi sociaL guysss,” tulis wanita berusia 27 tahun tersebut pada Sabtu 6 Juni 2020.




Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit dari para netizen yang memberikan komentar kocak pada postingan tersebut.

“gpp kmu ngelanggar psbb asal jgn ngelanggar cinta kita,” kata

@febiandhiki.


“Nikmat mana lagi yang kau dustakan 😂😂😜😜🤣🤣,” komentar @ofnirosmalinda.

“Petugasnya Salfokk 😂😂😂🤭🤭,” kata @ilyassasm**a97.

Dalam unggahan lainnya, Dinar tampak berfoto bersama petugas PSBB yang menghukumnya.



Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 4 lainnya memberi reputasi
Biar tau..
Biar rasa..
Maka tersenyumlah kasihemoticon-Wakaka
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
hhmmm, ada2 aja
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
dinar candy emang terbukti besar ya..... kesadarannya utk menjalani hukuman
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
kalo ngelanggar lagi, tokednya di kenyotin satpol pp satu peletonemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 3 lainnya memberi reputasi
itu semua dilakukan biar masyarakat jera dan sadar akan bahayanya virus corona...makanya pemerintah memaksa untuk semua warganya pakai masker kemanapun mereka pergii
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
itu foto pertama pake baju pembantu rumah tangga

masa gak bisa nyapu ?
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Diubah oleh Rinka17
gede gan emoticon-Belo

#bata aja ya gan
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
hahahayy... gaya menyapu seorang dj yang melanggar psbb...
semangat menyapu jalan kakakak... besok jangan melanggar lagii yaak....
Tak kira pakai costum maid emoticon-Leh Uga
biarpun artis klu melanggar aturan ya ttep hrus dihukum. mantap nih pak satpol ppny....tingkatkn pak
jangan menyapu malam-malam, ya...
pamali...
Lihat 4 balasan
ni orang bener perawan gak sih???
ah pansos.. segala cara dilakuin buat cari sensasi.. emoticon-Cool
mukanya kok kyk nikita mirzani gtu ya??

template muka permak kah?

sapu aku mbak sapuuuu
bersih-bersih bonus liat toket
ora ngaceng blasss

emoticon-Sundul Up


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di