CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Langkah tepat di saat Wabah Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddf457337f936e084f1226/langkah-tepat-di-saat-wabah-covid-19

Langkah tepat di saat Wabah Covid-19

Assalamu 'Alaikum ...Wr...Wb...
Alhamdulillah selayaknya kita ucapkan atas segala nikmat yang telah Alloh berikan kepada kita sehingga kita sampai saat ini masih diberikan kesehatan,walaupun di tengah wabah Covid-19 yang kita semua tidak tahu kapan berakhirnya.
Solawat teriring salam semoga tercurah limpahkan kepada junjunga alam Habibana Wannabiyana Muhammad SAW.
Disaat wabah ini semakin menghantui sebagian masyarakat,dengan melihat jumlah pasien positif covid-19 terus bertambah,namun ada satu hal yang mungkin kita lupakan yakni Sang maha Pencipta kehidupan dan kematian,sehat dan sakit,dan ini yang kadang kita lupakan.Bahwasanya kita milik Alloh SWT,tiada daya dan upaya hanyalah karena pertolongan Alloh SWT.
Maka dari itu langkah tepat disaat wabah seperti ini adalah dengan cara mendekatkan diri kepada Alloh SWT.
Dengan cara apa?...
1.Perbanyak Istigfar
Perbanyak istigfar,memohon ampun kepada Alloh SWT atas segala kekhilafan kita,karena setiap musibah diturunkan kepada suatu kaum,itu karena ulah manusia itu sendiri.jadi langkah tepat yaitu dengan memohon ampun pada Alloh SWT.
2.Tingkatkan Ibadah
Dengan cara meningkatkan ibadah,baik ibadah wajib ataupun yang sunnah,itu akan menjadi bukti wujud kecintaan kita kepada Alloh SWT,dan disaat kita cinta kepada Alloh SWT,dan kita pun akan selalu di ingat dan di cintai oleh Alloh SWT.Dengan demikian kita akan terhindar dari segala musibah dan wabah.
3.Jaga kebersihan
Dengan menjaga kebersihan seperti yang pernah saya sampaikan pada tulisan saya sebelumnya,yakni dengan selalu terjaga wudhunya atau selalu berwudhu,badan kita akan selalu bersih dan In Syaa Alloh terhindar dari segala penyakit ataupun virus.
Semoga bermanfaat,mohon maaf atas segala kekurangan.
Wassalamu 'Alaikum...Wr...Wb...
profile-picture
profile-picture
nona212 dan delia.adel memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di