CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Ini Alasan Deddy Corbuzier Hancurkan Semua Alat Sulapnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddf07f68cc95675053c19e/ini-alasan-deddy-corbuzier-hancurkan-semua-alat-sulapnya

Ini Alasan Deddy Corbuzier Hancurkan Semua Alat Sulapnya

Ini Alasan Deddy Corbuzier Hancurkan Semua Alat Sulapnya

Tidak banyak yang tahu bahwa setelah Deddy Corbuzier memutuskan untuk berhenti dari dunia sulap yang membesarkan namanya, Deddy memilih untuk menghancurkan perlatan sulapnya dahulu.
Hal itu dituturkan Deddy Corbuzier dalam tayangan YouTube Sule Channel. "Ada berapa alat gua gergaji, ancur, jadi besi aja, cacah, buang," kata Deddy Corbuzier.

Saat menghancurkan seluruh alat sulap yang dimilikinya, Deddy mengatakan sang manajer sampai tak kuasa menahan tangis. "Manajer gua nangis karena dia yang gergaji. Sambil keluar air mata sambil gergaji," tuturnya lagi.
Bukan tanpa alasan, ayah satu anak ini mengaku tak ingin menjual lantaran enggan peralatan sulapnya dimainkan oleh pesulap lain. "Banyak orang nanya kenapa gak dijual. Satu, gua gak butuh duitnya. Dua, gua gak pengin alat gua dimainin orang," ujar Deddy.
Sekalipun peralatan sulapnya memang sudah diketahui dan dipergunakan secara umum. "Ada alat-alat yang orang udah tahu pun, gua tahu itu pernah ada di tempat gue, ada di show gue, gua gak mau itu jatuhnya ke tangan orang lain dan dimainin sama orang lain," terangnya.
Di samping enggan peralatan sulapnya dijual, Deddy juga menyebut tak mau ambil risiko jika kelak alat sulapnya membahayakan orang lain. "Belum lagi kalo tiba-tiba amit-amit ada kecelakan atau ada apa, alatnya Deddy Corbuzier nih. Jadi akhirnya gue buang semua," tegas Deddy.





 

profile-picture
nona212 memberi reputasi
dia itu nyesel sempat milih sulap sebagai cita2 nya dulu
karena terbukti sulap tidak menguntungkan, cuma karena idealisme buta aja makanya dia waktu itu menekuni sulap
apalagi org udah banyak tau trik2 sulap, jadi gak kaget lagi, gak greget lagi
alhasil rating sulap nya turun, dan itu bikin dia kecewa
dia benci sama diri nya sendiri kala itu
menghancurkan peralatan sulap adalah ekspresi kecewa tak terbantahkan
Ini Alasan Deddy Corbuzier Hancurkan Semua Alat Sulapnya
profile-picture
gojira48 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di