CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edde822e83c722541090716/prabowo-disindir-bikin-andre-berang-tifatul--kukira-beliau-itu-singa-padang-pasir

Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir

Prabowo Disindir Bikin Andre Berang, Tifatul : Kukira Beliau Itu Singa Padang Pasir


POJOKSATU.id, JAKARTA – Dalam sebuah perbincangan dengan Refly Harun, Ustadz Abdul Somad mengungkapkan sejumlah kekecewaannya pascadukungan terhadap Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Pasalnya, ia kerap banyak mendapat perlakuan tak baik dari sejumlah pihak. Meski akhirnya Prabowo bergabung ke Pemerintahan Jokowi, dai yang akrab disapa UAS itu mengaku tidak kecewa karena tidak pernah mendukung pada sosok seseorang, melainkan pada ide dan gagasan.

Menanggapi hal itu, Politisi PKS Tifatul Sembiring meminta kepada UAS banyak bersabar.

“Banyak shabar ya Ustadz Abdul Somad. Negeri kita ini memang rada2 lucu…” ujarnya melalui akun Twitter, Minggu (7/6/2020).

Tak hanya itu, Tifatul juga menyindir sosok diduga Prabowo Subianto sebagai seseorang yang di luar perkiraannya selama ini.

“Tadinya pun kukira belio itu singa padang pasir, eh ternyata…” ucapnya.

Sontak saja, Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade pun bereaksi melihat Prabowo disindir Tifatul.

Andre balas menyindir Tifatul yang dinilai tidak punya bukti kinerja di parlemen.

“Pak tif mana bukti video anda bela rakyat di DPR baik di komisi atau paripurna?? Ada enggak ?? Kerja nyata anggota DPR itu di ruang rapat komisi atau paripurna bukan ngetwit,” sergahnya.

“Coba tunjukkan bukti anda bekerja pak tif. Masak udah 3 periode susah banget tunjukin bukti he..he..he.” sindirnya lagi.


https://pojoksatu.id/news/berita-nas...r-eh-ternyata/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Singa padang pasir ntu ya si habibana Riziek Sihab, bro Tif.... Mau dibantay sohib ane si bang Uduy kayaknya nih orang-orang PKS...emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nasbung rasa kadal vs nasbung rasa...emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
decodeca dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
si somad goblok, yang kecewa harusnya wowok
di php pake ramalan mimpi 5x antum emoticon-Ngakak

antek PKShit tolol, mana ada di padang pasir singa
adanya onta sama kadal emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aljavari dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di padang pasir mana ada singa, ada juga onta

Goblok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan mau kalah dong Tif, tanyain bukti video kalo yang digerebek si Andre kemren tuh PSK beneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
Gak malu apa dah obral jualan nama Allah, sekarang ngomongnya gitu??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
bapak internet cepat itu.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
krisnafebriyant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wih civil war....


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan aitesarp13 memberi reputasi
Yaelah.. Si andre nyerang nya kurang nusuk tuh.. Kalau gw jadi dia, gw pasti bilang.. Internet cepat buat apa? Buat nyiduk bapak saat follow toket Queen emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
decodeca dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Fekaes gitu loh.... emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Si botak biadab kepala kontil bersabda
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Alaah tifatul maning
Cepet modar aja lah antek IMemoticon-Marah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sesama Kadrun Cendana Dilarang Saling Membully...

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mang di padang pasir ada singa?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Lho di padang pasir ada Singa?

Baru tahu Ane sekarang, biasanya singa tinggal di padang savana. kalo yg di rumah makan Padang itu Singa yang lain.

Kalo kadal gurun sering nonton di diskaveri cenel.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Goblok si dayat iniks emoticon-Ngakak (S)
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kampret pecah kongsi emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kadrun civil war emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di