CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pulau yang Terbagi oleh Dua atau Lebih Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edde77188b3cb619e531197/pulau-yang-terbagi-oleh-dua-atau-lebih-negara

Pulau yang Terbagi oleh Dua atau Lebih Negara

Sugeng Rawuh

Assalamualaikum Wr. Wb., Udah lama gak bikin thread di Kaskus neh. Ok kali ini ane bakal bahas beberapa pulau di dunia yang harus rela berbagi dengan dua atau lebih negara. Langsung aja ya gan cekidot
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir


ada beberapa pulau didunia yang memiliki lebih dari satu batas internasional, ini akibat dari sisa zaman Kolonialisme, atau referendum dari sebuah negara.

Langsung aja gan kita bahas satu satu,

1. Pulau Market
Spoiler for Pulau Market:



2. King Fahd Causeway 


Spoiler for King Fahd Causeway:


3. Pulau Kataja
Spoiler for Pulau Kataja:



4. Pulau Saint Martin

Spoiler for Pulau Saint Martin:


5. Pulau Usedom

Spoiler for Pulau Usedom:




6. Pulau Sebatik emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Pulau Sebatik:


7. Pulau Dall

Spoiler for Pulau Dall:


8. Pulau Siprus

Spoiler for Pulau Siprus:

 
9. Pulau Timor emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Pulau Timor:


10. Isla Grande de Tierra del Fuego

Spoiler for Isla Grande de Tierra del Fuego:


11. Pulau Hispaniola

Spoiler for Hispaniola:


12. Pulau Irlandia

Spoiler for Irlandia:


12. Pulau Kalimantan emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Kalimantan:


12. Pulau Papua emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Papua:



akhirnya kelar juga nulisnya, kalau dilihat negara kita ada 4 Pulau yang harus berbagi dengan negara lain. Semoga bermanfaat ya gan info dari ane. emoticon-Shakehand2

Sumur : Pulau yang Terbagi

T
erimakasih


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-Ngacir2emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Mantul gan, jd nambah pengetahuan
profile-picture
imbaikhaqi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mantep gan tritnya emoticon-Toast

Baru tau kalo tiera del fuego itu pulau. Kirain nama semenanjung emoticon-Matabelo
profile-picture
imbaikhaqi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wahhhhh makasih banyakkk gannn pengetahuannya bener bener berguna, pulai pulau ini pasti punya panorama yang indah hehehe entah mungkin asumsi doang tp cukup yakin sih ...
pulau irian kok ga masuk:nyantai :nyantai :nyantai


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di