CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Ratna Dewi Positif Corona, Bawaslu: Pengawasan Tetap Berjalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edde4c588b3cb10347579b3/ratna-dewi-positif-corona-bawaslu-pengawasan-tetap-berjalan

Ratna Dewi Positif Corona, Bawaslu: Pengawasan Tetap Berjalan

Ratna Dewi Positif Corona, Bawaslu: Pengawasan Tetap Berjalan

JAKARTA - Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar berharap, koleganya sesama anggota Bawaslu, Ratna Dewi Pettalolo yang dinyatakan positif 'divonis' terjangkit Covid-19 atau virus Corona segera sembuh.

(Baca juga: Efek Pandemi Covid-19, 17 Persen Masyarakat Terkena PHK)

Saat ini, perempuan yang akrab disapa Dewi itu tengah menjalani perawatan dan isolasi di RS Undata, Palu, Sulawesi Tengah. (Baca juga: Update Corona Minggu: Positif 31.186 Orang, 10.498 Sembuh dan 1.851 Meninggal)

Baca Juga:

Fritz mengatakan, meski satu anggotanya tengah menjalani masa isolasi karena Covid-19, proses pengawasan tak terganggu dan berjalan efektif.

"Jadi fungsi penanganan pelanggaran tetap dilakukan. Terlebih lagi, dalam Pleno dan fungsi koordinasi, Ibu Dewi masih bisa membalas WA," kata Fritz saat dikonfirmasi, Senin (8/6/2020).

Fritz memastikan, pengawasan pelanggaran dan penindakan pemilu akan tetap dilakukan oleh anggota yang ada. Menurut dia, untuk urusan protokol kesehatan, seluruh anggota Bawaslu RI dan daerah sudah melakukan rapid test. Bahkan, di Kantor Bawaslu RI sudah dilakukan penyemprotan dinsifektan.

Selain itu, Fritz mengatakan, pihaknya masih menunggu informasi dari pihak RS yang menangani Dewi apakah mengizinkan komisioner perempuan itu bisa melakukan rapat bersama secara virtual.

"Semoga hal-hal tersebut diatas, diperbolehkan sama pihak RS, kita masih menunggu perkembangan lebih lanjut," ujarnya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...lan-1591592767

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ratna Dewi Positif Corona, Bawaslu: Pengawasan Tetap Berjalan Menko PMK Minta Pemetaan Kasus Positif Covid-19 Ditingkatkan

- Ratna Dewi Positif Corona, Bawaslu: Pengawasan Tetap Berjalan Pemerintah Diminta Terus Sosialisasikan New Normal

- Ratna Dewi Positif Corona, Bawaslu: Pengawasan Tetap Berjalan Kader PKPI Laporkan Akun #JRXOfficial, Begini Reaksi Jerinx SID

profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di